Sabtu 18 Sep 2010 06:00 WIB

Sampai Akhir Tahun Telkomsel Kejar 7 Juta Pelanggan Baru

Rep: Citra Listya Rin/ Red: taufik rachman
Pelanggan Telkomsel tengah menikmati layanan Simpati Freedom
Foto: telkomsel
Pelanggan Telkomsel tengah menikmati layanan Simpati Freedom

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Telkomsel siap berpesta jika target pelanggannya sebanyak 100 juta tercapai pada tahun ini. Sejauh ini, jumlah pelanggan yang berhasil diraih Telkomsel mencapai 93 juta orang.

 

"Kalau target 100 juta pelanggan tercapai, kita akan berpesta. Hingga akhir Agustus (2010), kita berhasil menggaet 93 juta subscriber atau pelanggan. Jadi, tidak usah merevisi target pelanggan," kata Direktur Utama PT Telkomsel Sarwoto Atmosutarno saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (17/9) sore.

 

Berbicara produk terbaru Telkomsel, Simpati Freedom, ia membeberkan sampai saat ini tercatat sebanyak 7,8 juta pengguna. Jadi, kata Sarwoto, tambahan pengguna dari Simpati Freedom itu ikut mendongkrak jumlah pelanggan Telkomsel secara keseluruhan.

 

"Simpati Freedom yang baru kita luncurkan sudah memiliki 7,8 juta pengguna. Kita tidak menargetkan berapa banyak penggunanya, yang pasti (Simpati Freedom) diluncurkan untuk menambah pelanggan Telkomsel," ujar Sarwoto.

 

Produk Simpati nomor awalnya 0821 senilai Rp 5.000 tersebut, memang memiliki fitur tersendiri. Dengan menggunakan kartu tersebut, pelanggan bisa menikmati berbagai bonus. Misalnya gratis 100 SMS ke semua operator tanpa batas waktu dan gratis 1 Mega Byte (MB) layanan internet dan chat tanpa batas waktu.

 

Tidak hanya itu, para pengguna Simpati Freedom juga dapat memperoleh puluhan Nada Sambung Pribadi (NSP) secara gratis. Termasuk juga fasilitas lainnya, seperti wallpaper, ringtones dan games. Ditambah lagi, inovasi terbaru dalam simpati Freedom lainnya, seperti paket gratis mingguan Opera Mini dan chat sepuasnya untuk mendukung gaya hidup saat ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement