Sabtu 04 Sep 2010 06:57 WIB

Takjil Gratis di Posko Mudik XL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Memfasilitasi para pemudik, XL kembali mengoperasikan posko pemudik yang diberika nama Mangkal Mudik Rame. Di posko ini pengunjung bisa menikmati berbagai layanan gratis berupa layanan Fast Facilities, Fast Refreshment, Fast Shopping, Games via Twitter, Facebook, dan Foursquare, serta Traffic Mudik Info.

Program ini diluncurkan secara serentak di Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Subang (Jawa Barat), Mojokerto (Jawa Timur), serta Bakahuni (Lampung). Di Jakarta, peluncuran dilakukan oleh Direktur Commerce XL, Joy Wahjudi. Dalam keterangan persnya, Jumat, Joy Wahjudi mengatakan melalui posko ini,  XL menghadirkan berbagai layanan yang dapat dinikmati pelanggan selama perjalanan mudik”.

Pelanggan dapat beristirahat dan menikmati berbagai fasilitas dari XL seperti charge HP gratis, internet gratis, telepon umum gratis ke semua nomor XL, juga takjil gratis untuk 50 pengunjung pertama. Posko ini juga dilengkapi fasiitas fast shopping, dimana pengunjung dapat membeli produk-produk layanan XL terbaru, antara lain promo Tarif murAh Meriah Rp 25/menit. Di posko mudik ini juga akan tersedia produk bundling dengan harga pas, yang selama ini  hanya bisa diperoleh di XL Center.

Selama musim mudik, pelanggan juga bisa mendapatkan bantuan mengaktifkan layanan VAS (Value Added Services) seperti antara lain m-banking, informasi lalu lintas mudik, informasi lokasi ATM, lokasi SPBU, lokasi rumah makan, hotel. Selain itu disediakan pula konten Ramadhan Vuclip, RBT Ramadhan, juga MMS Berita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement