Selasa 10 Aug 2010 06:04 WIB

Semarakkan Ramadhan dengan Hape Hidayah

Peluncuran Hape Hidayah Esia
Foto: Bakrie Telecom
Peluncuran Hape Hidayah Esia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, Bakrie Telecom merilis tiga varian hape Hidayah, yakni Hape Esia Hidayah Sholeh, Hape Esia Hidayah Qwerty serta Hape Esia Hidayah Amanah. Ketiga Hape Hidayah ini dirancang untuk keluarga.

Ketiga Hape Esia Hidayah ini diklaim sebagai Hape Islami pertama di dunia yang dilengkapi dengan Alqurán dan Juz ’Amma tajwid blok berwarna, metode cepat membaca dan tafsir Alqurán serta kumpulan  hadits

Menurut Wakil Direktur Utama Bakrite Telecom, Erik Meijer pada Hape Hidayah Soleh terdapat fitur laporan ibadah anak. Laporan ini bisa diakses orang tua yang menggunakan Hape Hidayah Amanah. ”Perkembangan teknologi memungkinkan seri terbaru Hape Esia Hidayah ini semakin memperkuat ikatan kekeluargaan antara orang tua dan anak,'' kata Erik, di Jakarta, Senin (9/8).

ERIK berharap fitur ini menjadi sarana agar orang tua dapat memonitor dan membimbing anaknya untuk disiplin dan bertanggung jawab dalam aktivitas ibadahnya sehari-hari. Memperkuat nilai ibadah dan membuatnya semakin berkualitas karena adanya interaksi intensif antara orang tua dan anak.

Keberadaan fitur laporan ibadah juga merupakan jawaban terhadap keresahan orang tua akan konten-konten negatif yang tidak semestinya dilihat oleh anak-anak. “Perkembangan teknologi ternyata memunculkan persoalan dekadensi moral terutama pada generasi muda. Situasi ini sungguh merisaukan orang tua dan akibatnya cenderung berprasangka buruk terhadap keberadaan teknologi”, kata Erik.

Tiga Hape bundling ini ditawarkan dengan harga Rp 199 ribu (Plus PPN) untuk

Hape Esia Hidayah Sholeh untuk anak dengan desain batangan dijual dengan harga Rp 199.000,  Hape Esia Hidayah Sholeh Qwerty Rp 299.000 dan Hape Esia Hidayah Amanah Rp 499.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement