Selasa 20 Jul 2010 06:58 WIB

Tri Perluas Layanan ke Palangkaraya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Hutchison CP Telecommunications, pemilik merek Tri, memperluas layanan ke Kalimantan Tengah mulai 20 Juli 2010.

"Perluasan jaringan kami ke Palangkaraya merupakan bagian dari perjalanan kami selama tiga tahun sebagai operator GSM di Indonesia sekaligus sebagai upaya kami melakukan pemerataan akses komunikasi di Indonesia," kata Presiden Direktur Tri, Manjot Mann, di Jakarta, Senin.

Pihaknya menyadari bahwa akses komunikasi merupakan sarana vital yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya bertekad akan terus melakukan perluasan akses komunikasi di seluruh penjuru Indonesia.

"Palangkaraya dan kota sekitarnya adalah wilayah ke-empat di Kalimantan yang menikmati sinyal kencang Tri dan dalam waktu dekat kami akan menjangkau Pontianak," kata Mann. Sebagai langkah awal, sinyal Tri telah menjangkau 15 kecamatan di 3 kabupaten/kotamadya utama di Kalimantan Tengah yakni Kapuas, Pulau Pisau, dan Palangkaraya.

Dan ke depannya, pihaknya menyatakan akan memperluas cakupan layanananya ke Pontianak Kalimantan Barat. "Dengan demikian, layanan kami di Kalimantan telah menjangkau 86 kecamatan meliputi 15 kecamatan di Kalimantan tengah, 28 kecamatan di Kalimantan Timur dan 43 kecamatan di Kalimantan Selatan. Ke depan, cakupan layanan akan terus kami kembangkan dan optimalkan guna menjangkau daerah-daerah kunci di provinsi ini," demikian Mann.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement