Selasa 13 Jul 2010 03:13 WIB

iPhone 4 Nyaris Lukai Pemiliknya

Kabel USB yang bermasalah
Foto: Asia One
Kabel USB yang bermasalah

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA--Produk baru Apple, iPhone 4, ternyata menyimpan masalah. Menurut situs teknologi Boy Genius Laporan (BGR), sebuah 4 iPhone sedang dikirim kembali ke oultet AT & T oleh pelanggannya setelah mengeluarkan sebuah ledakan.

Situs teknologi ini memposting dua foto yang dikirim oleh sumber mereka di AT & T. Gambar menunjukkan kabel USB Apple iPhone yang meleleh dan bagian dari perangkat yang hangus dan tampaknya sudah terbakar.

BGR mengatakan, ledakan terjadi saat pemilik menghubungkan kabel USB dari perangkat ke laptopnya. Tiba-tiba kabel menjadi sangat panas, mengeluarkan bunyi ledakan, dan membakar sedikit tangan pelanggan.

Laporan tersebut menyatakan kemungkinan besar telah disebabkan oleh port USB yang rusak dan bukan kesalahan dari pengguna. Ini bukan pertama kalinya bahwa perangkat iPhone Apple telah menyebabkan sakit untuk para penggunanya. Baterai versi sebelumnya dari perangkat ini dilaporkan telah menyebabkan ledakan atau retak layar, dalam beberapa kasus menyakiti pengguna ketika mereka mengoperasikannya.

Apple selalu membantah bahwa baterai yang rusak atau masalah teknis lainnya pada  ponsel dan menjadi penyebab malfungsi.

sumber : Asia One
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement