Jumat 09 Jul 2010 04:58 WIB

Seluler Award 2010

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA--Telkomsel kembali meraih predikat Best Operator of The Year versi majalah Seluler. Sementara untuk ponsel, E72 dinobatkan sebagai ponsel terbaik tahun ini.

Dengan penghargaan ini, Telkomsel telah menerima penghargaan kategori yang sama sejak tujuh tahun berturut-turut. Penghargaan untuk Telkomsel diterima Direktur Niaga Telkomsel Leong Shin Loong dari Pemimpin Umum Majalah Selular Nana J. Rahmat.

Pada Seluler Award 2010, Nokia menggondol empat penghargaan. Selain E72, Nokia Indonesia juga mendapatkan penghargaan untuk kategori “Best Music Phone” lewat Nokia X6, “Best Valuable Phone” lewat Nokia C3, dan “Best Mobile Office Phone” lewat Nokia E72  

Siaran pers Nokia Indonesia menyebutkan bahwa keempat penghargaan yang diraih merupakan bukti pengakuan masyarakat atas konsistensi Nokia dalam menghadirkan peranti dan layanan yang memenuhi berbagai kebutuhan serta memberikan kepuasan untuk konsumen.

Nokia X6 dengan layanan Comes With Music, yang memberikan layanan mengunduh musik legal tanpa batas untuk para konsumennya. Dilanjutkan dengan Nokia C3 ponsel yang memungkinkan konsumen untuk selalu terhubung dengan jejaring sosial lewat cara yang mudah dan terjangkau. Hingga Nokia E72 yang merupakan ponsel dengan kinerja tinggi yang khusus dibuat untuk kelancaran komunikasi bisnis dan pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement