Selasa 29 Jun 2010 19:43 WIB

iPhone 4 Sudah Terjual 1,7 Juta Unit

.
Foto: The Straits Times
.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Apple Inc merilis angka penjualan iPhone 4 yang cukup spektakuler untuk produk yang dipasarkan belum lebih dari sebulan, yaitu 1,7 juta unit. Produk ini menurut mereka mencatatkan sukses penjualan di luar prediksi mereka.

Ponsel cerdas dengan layar sentuh yang bersaing ketat dengan produk sejenis keluaran Nokia dan Research In Motion ini juga mengejutkan kalangan pengamat. Mereka menyatakan, "Kini Apple kerepotan sendiri memenuhi tingginya permintaan."

Dalam sebuah pernyataan, CEO Apple, Steve Jobs meminta maaf pada pelanggan untuk beberapa saat masuk daftar tunggu. "Perusahaan tidak mempunyai banyak cadangan untuk produk ini," ujarnya.

Dibanding produk sebelumnya, iPhone 4 memang menawarkan banyak keunggulan. Antara lain, memiliki fasilitas telepon video dan umur baterei yang lebih lama. Sepekan setelah diluncurkan, pembeli mengantre sejak dini hari untuk mendapatkan nomor pemesanan. Pemandangan ini tak hanya terjadi di Amerika Serikat, tetapi juga Jepang dan beberapa negara lain.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement