Selasa 29 Jun 2010 06:47 WIB

Kartu Perdana TelkomselFlash Diburu Pengunjung PRJ

Booth Telkomsel di arena Pekan Raya Jakarta
Foto: telkomsel
Booth Telkomsel di arena Pekan Raya Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA--Kartu perdana khusus untuk akses internet yang dikembangkan Telkomsel menarik perhatian publik. Kartu ini, banyak dicari para pengunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ).  Telkomsel area Jabotabek-Jabar membuka enam Booth di arena PRJ.

VP Area Jabotabek-Jabar Venusiana Papasi mengemukakan, diantara produk Telkomsel yang dipasarkan di arena PRJ kartu perdana TelkomselFlash sangat diminati. Ia tidak menjelaskan berapa unit yang telah terjual. Namun tingginya minat masyarakat tak lepas dari keunggulan yang melekat pada kartu perdana ini.

''Kartu ini merupakan kartu prabayar khusus layanan data dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan produk yang ada di pasaran serta didukung kecepatan yang lebih baik berkat jaringan terluas berkualitas milik Telkomsel," ungkap Venus

Selain kartu perdana TelkomselFlash,Telkomsel juga memberikan berbagai penawaran spesial seperti Free 300MB selama 6 bulan untuk pembelian modem Telkomsel Flash, iPhone 3Gs 16G Rp. 7,099 juta, dan harga khusus BlackBerry serta langganan Blackberry Internet SErvice. Penawaran khusus juga diberlakukan untuk aktivasi beberapa fitur layanan dan konten seperti NSP 1212, mobile wallet T-Cash, Langit Musik, SMS Translator, Dunia Bola.

"Dalam PRJ 2010 ini kita juga memberikan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yakni voucher pulsa @ Rp. 300 rb, 13 HP Venera, dan 1 unit notebook HP. Disini pelanggan juga dapat menukarkan poinnya dengan berbagai hadiah menarik atau diikutkan dalam undian doorprize Telkomsel Poin berhadiah Honda Scoopy dan 2 netbook HP mini setiap minggu,'' ujar Venus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement