Senin 14 Jun 2010 04:39 WIB

Telkomsel Luncurkan Blackberry Bus

Blackberry Bus:  Telkomsel mengembangkan Blackberry Bus untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan
Blackberry Bus: Telkomsel mengembangkan Blackberry Bus untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Telkomsel mengincar kalangan kampus untuk pemasaran layanan Blackberry Internet Services (BIS). Delapan kampus akan dikunjungi tim Telkomsel dalam waktu dekat ini.

Untuk mendukung program itu dikembangkan Blackberry Bus.BlackBerry Bus  merupakan mobile service center sebagai information display dan live demo unit, baik dari sisi device maupun layanan.

"BlackBerry Bus merupakan upaya proaktif kami dalam menghadirkan layanan yang komprehensif mewujudkan transformasi teknologi. Bus ini sekaligus menjadi wahana edukasi yang efektif untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan, serta mendekatkan kami dengan pelanggan," kata VP Channel Management Telkomsel, Gideon Edi Purnomo. Bus inilah yang akan mengunjungi kampus-kampus.

Ihwal layanan Blackberry, Gideon menyatakan pihaknya menawarkan tarif unlimited Rp 70 ribu per bulan melalui paket bundling BlackBerry Bold 9700 White Edition seharga Rp 4.899.000. Tarif Rp 70 ribu akan dinikmati pelanggan pada bulan kedua hingga ke empat, setelah berlangganan Rp 120 ribu perbulan pada bulan pertama.

Gideon menyatakan layanan BlackBerry Telkomsel telah dipilih oleh lebih dari 480.000 pelanggan. Seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan,kapasitas jaringan telah ditingkatkan 100 persen menjadi 400 Mbps dari sebelumnya 200 Mbps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement