Senin 14 Jun 2010 04:22 WIB

XL Rilis Kartu Perdana Internet Pascabayar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL meluncurkan micro SIM card (Kartu Perdana Mini) layanan Internet Broadband khusus untuk XL Pasca Bayar.

Head of Marketing Mobile Data Services XL - Budi Harjono menyatakan, dalam tahap awal pihaknya menyediakan 5.00 unit kartu. '' Kartu ini bisa digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi yang membutuhkan micro SIM card,namun tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon atau SMS, '' kata Budi.

 Ini juga sekaligus merupakan komitmen dan kepedulian XL untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan saat menikmati layanan Internet Broadband melalui jaringan andal.

Pelanggan, kata Budi,  bisa mendapatkan Kartu Perdana Mini ini di XL Center di Jabodetabek. Pada tahap awal, kartu ini masih terbatas untuk layanan XL Pasca Bayar yang dibundling dengan paket layanan internet Rp 150.000/30 hari/ FUP1GB.

 

Untuk paket internet Rp 150.000/30 hari/ FUP1GB, kecepatan akses bisa mencapai 256 Kbps. ''Jika telah mencapai kuota 1GB maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64 Kbps. Kecepatan akses dan kuota akan kembali lagi ke awal setelah 30 hari, '' kata Budi.

Layanan akan terus berlaku secara berulang, selama mempunyai minimum limit Rp 150.000,- pada hari dimana dilakukan pendaftaran ulang otomatis

Pelanggan XL hingga Mei 2010 mencapai 32,6 juta. Pelanggan yang menggunakan internet diperkirakan mencapai 13,5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement