Sabtu 29 May 2010 04:40 WIB

Telkomsel Gelar Customer Day di Delapan Kota

Customer Day : VP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi didampingi Manager Marketing Area Jabotabek Jabar Anang Apriyanto  dan Manager Direct Sales Metro Jakarta Yaddy Sumitra secara simbolis menyerahkan Mercy C200 Kompressor sebagai Hadiah Utama
Foto: Telkomsel
Customer Day : VP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi didampingi Manager Marketing Area Jabotabek Jabar Anang Apriyanto dan Manager Direct Sales Metro Jakarta Yaddy Sumitra secara simbolis menyerahkan Mercy C200 Kompressor sebagai Hadiah Utama

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA--Menyambut ulang tahun ke-15,Telkomsel menggelar kegiatan Customer Day serentak di 8 kota besar di Indonesia pada tanggal 27-30 Mei 2010. Kegiatan ini  berupa pameran penjualan produk handset dan device bundling, serta layanan Telkomsel terkini dengan harga spesial, dan berbagai bonus menarik.

Kedelapan lokasi acara Customer Day ini adalah Jakarta (Mall Artha Gading), Bandung (Bandung Indah Plaza), Semarang (Mall Ciputra), Surabaya (Tunjungan Plaza 1), Medan (Medan Fair), Pekanbaru (Mall SKA), Balikpapan (Balikpapan Center), dan Manado (Manado Town Square).

Custimer Day di Jakarta dibuka VP Area Jabotabek dan Jawa Barat, Venusiana Papasi. Venus menyebut customer day sebagai bentuk apreasisi kepada pelanggan '' Apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga spesial, hadiah, hiburan, dan games. Yang paling utama adalah melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan,” ujarnya.

Customer Day di Mall Artha Gading mendapat sambutan positif pelanggan Telkomsel. Ponsel murah seharga Rp 349.000 diserbu para pengunjung. Mereka juga membeli aneka device lain yang menawarkan berbagai diskon menarik.

Banyak pengunjung yang berhatan di area pameran menunggu pengundian doorprize berhadiah Blackberry. Mereka juga menunggu dibukanya program diskon khusus. Diskon khusus diberikan pada waktu tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement