Rabu 26 May 2010 06:03 WIB

Service Outlet Serang Naik Status Jadi Grapari

Grapari Serang; Venusiana Papasi, menyaksikan dari dekat layanan di Grapari Serang
Foto: telkomsel
Grapari Serang; Venusiana Papasi, menyaksikan dari dekat layanan di Grapari Serang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Telkomsel meresmikan beroperasinya Grapari Serang, sekaligus kantor Cabang Telkomsel di kota ini. Dengan beroperasinya Grapari Serang, kini Telkomsel Area Jabotabek-Jabar memiliki 16 Grapari.

VP Telkomsel Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi menyebut Telkomsel memiliki sejarah panjang di Serang-Banten ini. ''Tahun 1996 kami menjadi satu-satunya operator yang melayani wilayah ini. Hari ini kami mempertegas komitmen kami dalam melayani wilayah Serang Banten, dengan membuka pusat pelayanan pelanggan Grapari,'' papar Venus.

Hadirnya Grapari dan dedicated office diharapkan semakin mendekatkan Telkomsel dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan maupun stakeholder lainnya baik mitra, pemerintah, regulator, maupun institusi terkait lainnya. Grapari Serang merupakan pengembangan pusat pelayanan Service Outlet Serang yang telah hadir sebelumnya.

Menempati ruangan yang lebih luas, berada di salah satu tempat paling strategis yang ramai di kunjungi masyarakat.  Di sentra layanan ini tersedia fasilitas Quick Service, Telkomsel Priority, VIP, serta Demo Room bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung berbagai produk tercanggih Telkomsel yang terbaru seperti: iPhone 3Gs, BlackBerry, Mobile Broadband Flash, dan sebagainya.

Grapari menyediakan layanan satu atap (one stop services). Di sini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan mulai dari informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi dan pembayaran tagihan kartuHALO, penjualan kartu dan isi pulsa, balik nama, open blokir sampai penjualan device (ponsel bundling, Flash, dan sebagainya).

Untuk melayani pelanggan di Serang Banten, Telkomsel telah menghadirkan lebih dari 600 BTS dan Node B yang menjangkau hingga ke pelosok. Kehadiran jaringan berkualitas yang didukung teknologi canggih 3G/WCDMA memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan broadband internet hingga 7,2 Mbps.

"Kami berharap kehadiran layanan Telkomsel dapat menjadi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, seperti: meningkatkan kelancaran komunikasi antar penduduk, daya tarik investasi daerah, peluang usaha, lapangan kerja baru, serta percepatan pertumbuhan ekonomi dan kemasyarakatan," ujar Venus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement