Selasa 25 May 2010 06:11 WIB

Bidik Netizen dan Pelajar, Telkomsel Gandeng Advan

Bundling Advan: Telkomsel memperluas kemitraan dalam paket bundling dengan menggandeng produsen notebook  Advan
Foto: telkomsel
Bundling Advan: Telkomsel memperluas kemitraan dalam paket bundling dengan menggandeng produsen notebook Advan

REPUBLIKA.CO.ID, AKARTA--Setelah menggandeng vendor ponsel dan modem, Telkomsel memperluas kemitraan dengan vendor netbook. Menggandeng Advance, Telkomsel menawarkan paket bundling notebook dan modem Advan dengan kartu Simpati.

Para pengguna akses internet menggunakan perangkat portabel, seperti notebook atau netbook,--populer dengan sebutan netizen-, menjadi sasaran program ini. Program serupa juga membidik kalangan pelajar sekolah menengah.

Ada dua pilihan dalam program ini, yakni bundling Simpati dengan notebook Advan seharga Rp 2,899 juta, serta Simpati, notebook dan modem Advan dengan harga Rp 4,399 juta. Pada paket ini, pembeli bisa menikmati akses gratis TelkomselFlash dengan kuota 125 MB per bulan. Advan juga menyediakan modem dengan harga Rp 399 ribu.

Dari survai yang dilakukan Telkomsel, layanan mobile internet telah menembus seluruh segmen masyarakat, termasuk pelajar yang kini sudah terbiasa mengakses internet menggunakan ponsel atau notebook saat sedang beraktivitas.

VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo menyebut program bundling ini merupakan bagian dari upaya dalam menghadirkan layanan mobile broadband berkualitas dengan harga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. ''Kini pelajar pun dapat memanfaatkan layanan internet yang tersedia untuk belajar dan mengakses berbagai informasi yang berguna untuk menambah pengetahuannya," katanya.

Selain layanan internet gratis, pembeli paket bundling ini juga mendapatkan gratis voucer Indi-Smart selama 6 bulan. Dengan voucher ini, pelajar SD, SMP, dan SMU bisa belajar secara interaktif memanfaatkan konten yang tersedia di portal online www.indi-smart.com. Namun paket tambahan hanya berlaku selama pameran penjualan yang berlangsung pada 24-30 Mei 2010 di Bandung Indah Plaza.

''Program ini merupakan wujud dedikasi kami untuk menyediakan produk berkualitas dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang selalu haus akan informasi kapan saja dan di mana saja," kata Teddy Tjan, Direktur Pemasaran PT Intech Surya Abadi, pemilik merek Advan.

Vanbook merupakan notebook dengan tampilan stylish yang memiliki baterai dengan daya tahan hingga 7 jam. Sementara Soulmate merupakan notebook yang dilengkapi DDR3 SDRAM. Modem DT-8 memiliki kemampuan transfer data hingga 7.2 Mbps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement