Rabu 19 May 2010 02:38 WIB

Paket Unlimited untuk Data Roaming Blackberry

Data Roaming: Peluncuran paket data roaming untuk Blackberry.
Foto: telkomsel
Data Roaming: Peluncuran paket data roaming untuk Blackberry.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menawarkan paket data roaming unlimited untuk pelanggan layanan Blackberry Services (BIS). Program ini berlaku di negara-negara mitra roaming Telkomsel, yakni Singapura, Australia, Hongkong dan Malaysia.

''Pelanggan cukup membayar Rp 50 ribu per hari untuk menikmati layanan ini,'' kata VP Area Jabotabek-Jabar, Venusiana Papasi, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (18/5). Layanan berlaku untuk pelanggan yang menggunakan device Blackberry. Pilihan lain, paket tiga hari dengan tarif Rp 120 ribu,-

Menurut Venus paket unlimited merupakan respon akan makin meluasnya pengguna layanan Blackberry Internet Services (BIS), mobilitas para pelanggan, serta adanya kebuuhan yang bersifat insidentil saat berada di luar negeri.

''Dengan paket unlimited kami menawarkan kenyamanan sekaligus tarif yang terjangkau. Sehingga pelanggan tetap bisa mengaktifkan Blackberry saat berada di luar negeri,'' papar Venus yang baru delapan hari menjabat VP Area Jabotabek-Jabar. Ia berharap paket unlimited blackberry bisa dinikmati pelanggan saat menikmati liburan tengah tahun bersama keluarga.

 

Tak hanya paket unlimited Blackberry, Telkomsel juga menawarkan unlimited data package, untuk Blackberry, MMS, akses internet, termasuk akses internet menggunakan modem. Untuk paket ini pelanggan dikutip Rp 150.000 untuk satu hari, sementara untuk tiga hari dikutip Rp 380 ribu.

Sekalipun ada paket baru, Venus menyatakan bahwa paket unlimited data roaming melalui layanan Bridge Data Roaming, masih tetap berlaku. Untuk layanan ini, pelanggan membayar Rp 150 ribu untuk akses data hingga 5 MB dalam waktu satu minggu. Layanan ini bisa dinikmati di 11 negara, antara  lain China, India, Hongkong, Macao, Malaysia, Australia, Thailand dan Taiwan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement