Selasa 18 May 2010 06:16 WIB

Gratis ke Singapura Untuk Pengguna Blackberry

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA--Target penjualan Blackberry yang tinggi, rupanya mendorong XL Axiata melakukan serangkaian terobosan untuk mencapai sasaran dimaksud. Menggandeng distributor dan Research in Motion (RIM)-vendor Blackberry--, XL meluncurkan  program reward untuk pengguna Blackberry.

XL menawarkan paket liburan ke Singapura--termasuk mengunjungi Universal Studios, untuk pembeli Blackberry yang beruntung. Syaratnya, pembelian dilakukan di outlet resmi XL dan diaktifkan pada periode 15 Mei-15 Agustus 2010. Pemenang, tentu saja akan ditetapkan melalui mekanisme undian.

Tak hanya pembeli yang mendapatkan reward. XL juga menjanjikan bonus insentif kepada para retail outlet serta frontliners yang selama ini sudah mendukung XL untuk memasarkan dan mendistribusikan BlackBerry di Indonesia. Penghargaan tersebut antara lain berupa penghargaan langsung dari Managing Director RIM, pemberian plakat, cash reward, gathering, dan travelling ke Singapura untuk 2 orang terbaik, masing-masing untuk Top Retail Outlet, Top Sales Representatives, dan Top Direct Sales.

”Kami berharap dengan adanya program apresiasi ini akan semakin mendorong masyarakat untuk memilih XL sebagai penyedia layanan BlackBerry pilihan mereka,” kata Handono Warih, GM Direct Sales XL JabodetabeK.

Belum diketahui apakah strategi XL juga akan diikuti operator lain. Yang jelas, RIM memang tengah gencar melakukan promosi, baik secara mandiri maupun bersama dengan mitra operator maupun diler. Harga device di pasaran fluktuatif dan cenderung terus menurun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement