Jumat 14 May 2010 22:30 WIB

Prototipe iPhone Apple Terbaru Ada di Vietnam?

iPhone Appe 4G
iPhone Appe 4G

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI--Usai ditemukannya prototipe Apple iPhone generasi keempat di California, AS beberapa waktu lalu, kini tiba-tiba, prototipe piranti tersebut terdampar di Vietnam. Situs jejaring video, Youtube dan sejumlah situs lainnya segera menyebarkan foto ponsel itu.

Dari foto ataupun video tergambar rupa ponsel yang sama dengan prototipe yang ditemukan di California. Namun, ada perbedaan kecil, yakni tidak adanya sekrup pada bagian bawah perangkat, yang menunjukkan hal ini dapat menjadi versi yang lebih sempurna.

Tidak seperti iPhone prototip sebelumnya iPhone yang terdampar di Vietnam memiliki layar yang menunjukkan grafis berupa bola api dari sebuah aplikasi bernama "Inferno."

Teks di bagian belakang perangkat menunjukkan iPhone itu versi 16 gigabyte (GB) versi dan bertuliskan Device for 4G HD iPhone atau iPhone.  Jadi, sebenarnya apa yang dilakukan Apple hingga terdampar di Vietnam. Pertanyaan ini tentu menarik, mengingat produksi ponsel berbagai vendor utama dunia berada di Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement