Jumat 14 May 2010 01:33 WIB

Sambut Ulang Tahun Dengan Aneka Diskon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menyambut ulang tahunnya ke-15, Telkomsel menawarkan aneka diskon kepada pelanggan untuk pembelian produk mitra-mitranya, seperti Nestea, Invio, Buavita, Kidzania, dan Coca Cola.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, diskon atau produk gratis bisa diperoleh dengan menunjukan logo Telkomsel di layar ponselnya. ''Promo cobranding ditujukan kepada seluruh pelanggan Telkomsel,'' kata Lindayati.

Pada program ini bergabung sejumlah kafe dan resto terkemuka, termasuk resto cepat saji. Di resto ini pelanggan akan mendapatkan gratis minuman atau diskon hingga 20 persen. Untuk busana ditawarkan diskon hingga 30 persen di konter resmi.

Tepat pada hari ulang tahun, Telkomsel menawarkan satu tiket gratis Kidzania (dewasa) untuk setiap pembelian satu tiket anak.

Pemegang kartu kredit Citibank Telkomsel yang berbelanja di merchant tertentu juga bisa mendapatkan diskon 25% serta cash bonus 25 persen dari total tagihan KartuHalo. Syaratnya, ada kenaikan penggunaan (tagihan) KartuHalo minimal Rp 100 ribu.

Lindayati menambahkan bekerja sama dengan Indomaret dan Coca Cola, pelanggan yang melakukan isi ulang senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan satu coca cola 500 ml.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement