Rabu 12 May 2010 05:46 WIB

Paket Internet Harian Rp 5000,-

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata menawarkan paket internet harian dengan tarif Rp 5.000,- Pada paket harian ini, pelanggan akan mendapatkan kuota 7,5 MB.

Head of Marketing Mobile Data Services XL, Budi Harjono mengatakan paket harian merupakan varian baru layanan internet XL. Sebelumnya XL menawarkan paket harian Rp 1.000 untuk kuota 1 MB.

Ia menyebutkan kuota 7,5 MB cukup memenuhi kebutuhan pelanggan untuk akses facebook dan chatting. Menurut Budi, dengan kuota 1 MB sudah bisa untuk mengakses sekitar 50 halaman Facebook atau chatting selama 2,5 jam.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan akses internet, kata Budi, XL juga menambah kuota untuk paket harian, mingguan maupun bulanan. Paket bulanan , misalnya. Dengan membayar Rp 100 ribu,pelanggan mendapatkan kuota 400 MB.

Layanan data merupakan salah satu layanan unggulan XL saat ini. Pertumbuhan pengguna layanan ini mengalami peningkatan hingga 350 persen pada tahun 2009 dan memberi kontribusi pendapatan hingga enam persen. Tahun ini XL menargetkan layanan data memberi kontribusi pendapatan delapan persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement