Rabu 14 Apr 2010 04:10 WIB

Pikat Pelanggan Baru Dengan Jagoan Duo

Seorang pelanggan tengah menikmati SMS gratis
Foto: telkomsel
Seorang pelanggan tengah menikmati SMS gratis

JAKARTA--Tak mau kalah dengan kompetitornya, Telkomsel merilis program Jagoan Duo untuk layanan Simpati dan KartuAs yang berlaku mulai hari ini. Program yang ditujukan untuk pelanggan baru di Sumatera, Jabotabek dan Sulawesi ini menawarkan telepon dan SMS gratis kepada pelanggan. Telkomsel.

Telkomsel menawarkan gratis menelepon 300 menit dan 300 SMS, per hari bagi pelanggan yang melakukan aktivasi Simpati 5000/Simpati Max mulai 13 April. Syaratnya pelanggan telah menggunakan telepon atau SMS senilai Rp 4.000,- Bonus diberikan untuk pemakaian dari pukul 00.00-17.00 dan bisa digunakan hingga pukul 17.00 waktu setempat.

Sementara untuk pelanggan KartuAs di Sumatera, Jabodetabek, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi, tersedia paket 100 menit bicara dan 1.000 SMS yang berlaku 24 jam. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan harus membeli paket senilai Rp 1.000,- terlebih dahulu dan melakukan aktivasi paket tersebut.

Untuk pelanggan existing Simpati, Telkomsel menawarkan gratis 100 SMS per hari yang bisa digunakan untuk seluruh operator. SMS gratis secara otomatis akan dinikmati pelanggan setelah melakukan pengiriman 8-10 SMS. Bagi pelanggan yang baru bergabung sejak 12 Maret, cukup 1-8 SMS bisa menikmati program ini.

Program baru, kata  VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono dimaksudkan untuk memberikan benefit ekstra bagi pelanggan prabayar Telkomsel. Melalui program tersebut diharapkan pelanggan bisa menikmati layanan komunikasi berkualitas yang murah, bahkan gratis,'' ujarnya.

Lindayanti optimistik dengan adanya program baru diperkirakan akan meningkatkan trafik komunikasi di Telkomsel. Namun dengan dukungan infrastruktur yang ada, pelanggan tetap bisa menikmati kenyamanan dan kelancaran komunikasi pelanggan . ''Telkomsel telah menggelar jaringan terluas berkualitas terbaik melalui lebih dari 32.000 Base Transceiver Station (BTS) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia,'' katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement