Jumat 14 Oct 2016 22:38 WIB

Polytron Siapkan Koleksi Smartphone Terbaru November Mendatang

FIRA OS yang dibenamkan di koleksi gawai terbaru Polytron
Foto: Polytron
FIRA OS yang dibenamkan di koleksi gawai terbaru Polytron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polytron siap meluncurkan koleksi terbaru dari produk gawai (smartphone). Produk yang akan dirilis bulan November mendatang digadang bakal mencuri perhatian pengguna.

Gawai terbaru tersebut nantinya akan tampil lebih elegan. Ditambah dengan otak processor yang lebih gahar berperforma premium Helio P10 dengan kecepatan 2GHz.

"Sebagai brand nasional yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap kualitas, Polytron terus melakukan inovasi yang solutif untuk memenuhi kebutuhan penggunanya," dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id dari Polytron, Jumat (14/10).

Sebelumnya Polytron telah meluncurkan FIRA OS, sistem operasi berbasis Android yang diciptakan dan dirancang khusus bagi konsumen Indonesia. Mengusung konsep Smart Mobile Living, dimana penggunaan gawai akan mempermudah kehidupan sehari-hari. FIRA OS memiliki fitur utama diantaranya FIRA Pay, FIRA Store, FIRA Cek Pulsa dan FIRA Directory.

FIRA OS dibenamkan pada koleksi premium Polytron dari seri Zap 6 awal tahun lalu. Di koleksi teranyar nanti, Polyton menjanjikan ada kenaikan kelas, dibenamkan pada sistem Android terbaru, 6.0 Marshmallow yang terbukti kuat di baterai sehingga akan memacu sistem kerja maksimal tanpa khawatir baterai boros.

Selain itu ada juga FIRA TV dengan tiga kategori tayangan. Yakni Supersoccer TV yang merupakan saluran tv resmi Manchester United, tayangan 12 saluran tv nasional serta biznet video yang menampilkan biznet kids dan biznet lifestyle. Layanan tersebut dapat dinikmati gratis selama 24 jam tanpa perlu berlangganan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement