Sabtu 14 Oct 2017 00:42 WIB

Facebook Kini Buka Layanan Pesan Makanan

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Andi Nur Aminah
Facebook. Ilustrasi
Foto: Mashable
Facebook. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Pengguna Facebook kini bisa memesan makanan secara langsung dari aplikasi di ponsel pintar maupun situs desktop. Layanan pesan makanan ini adalah hasil kerja sama Facebook dengan sejumlah perusahaan pengiriman makanan dan jaringan restoran.

Dikutip dari Travel and Leisure, layanan ini baru diterapkan di Amerika Serikat pada Jumat (13/10). Pengguna Facebook bisa memilih makanan yang akan dipesan dengan menekan tombol menu di aplikasi atau memilih opsi pesan makanan di versi situs.

Daftar restoran lokal akan muncul menyesuaikan lokasi terdekat. Pengguna juga bisa mengerucutkan pilihan seperti jenis makanan, lokasi, atau opsi antar maupun ambil langsung di restoran.

Pengguna juga bisa mendapatkan saran makanan dari restoran-restoran yang sebelumnya pernah dikunjungi. Seksi tersebut akan muncul di aplikasi dengan label 'Restoranmu'. Selain itu, Facebook juga dapat menampilkan restoran-restoran yang pernah dikunjungi teman pengguna beserta komentarnya mengenai makanan di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement