Sabtu 25 May 2024 10:20 WIB

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru di Indonesia

Fujifilm melakukan sejumlah pembaruan untuk meningkatkan pengalaman fotografi.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
FujiFilm X-T50
Foto:

FUJINON XF16-50mm

Melengkapi jajaran lensa XF, FUJINON XF16-50mm F2.8-4.8 R LM WR menawarkan focal range atau rentang jarak fokus yang semakin dinamis, dari wide-angle hingga telefoto medium. Berbekal desain yang ringkas dan bobot hanya 240 gram, lensa ini menjadi lensa zoom paling ringan di kelasnya. 

Lensa XF16-50mm ini juga mempertahankan kinerja resolusi tinggi yang kompatibel dengan sensor 40,2 MP dari kamera X-T50. Dengan desain yang kokoh dan tahan di segala cuaca, lensa seri XF terbaru ini dapat diandalkan di beragam lanskap dan kebutuhan.

photo
FujiFilm XF16-50mm - (Dok. FUJIFILM Indonesia)
 

Sistem inner focus yang didukung motor linear mempercepat dan meningkatkan keakuratan fitur autofokus sehingga mampu mengabadikan berbagai momen penting dengan mudah.

FUJINON GF500mm

Bagi para pengguna seri GFX, FUJINON GF500mm F5.6 R LM OIS WR hadir dengan kemampuan super telefoto yang dilengkapi fitur telekonverter yang mampu memperpanjang jangkauan focal length dari 500mm hingga 700mm. Dengan bobot sekitar 1.375 gram, lensa ini mengkombinasikan stabilisasi gambar yang kuat hingga 6.0 stops dan autofokus yang mutakhir untuk menangkap subjek dengan detail dan resolusi tinggi bahkan dari jarak yang jauh.

photo
FujiFilm GF500mm - (Dok. FUJIFILM Indonesia)
 

Desainnya yang tahan di berbagai cuaca membuat kinerja lensa menjadi andal serta ideal untuk kebutuhan fotografi olahraga, satwa liar, dan burung.

Peluncuran dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru dari FUJIFILM Indonesia semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam mengolaborasikan kekuatan teknologi dan desain yang ringkas guna memenuhi berbagai kebutuhan fotografi. Inovasi X-T50 dan GFX100S II serta lensa XF16-50mm dan GF500mm menghadirkan solusi fotografi yang tiada tanding, meningkatkan kreativitas serta kenyamanan bagi para pengguna di Indonesia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement