Kamis 25 Apr 2024 14:43 WIB

Nikmati Pengalaman Ala Arabia Night di Update Terbaru PUBG Mobile

PUBM Mobile telah merilis update versi 3.10 yang bertajuk ‘Skyhigh Spectacle’.

Update game PUBG Mobile
Foto: PUBG
Update game PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBM Mobile telah merilis update versi 3.10 yang bertajuk ‘Skyhigh Spectacle’. Pembaruan ini menghadirkan berbagai fitur ala Arabian Night seperti Nimbus Island hingga Karpet Ajaib, sehingga komunitas bisa turut merasakan suasana Ramadhan saat sedang berada di dalam permainan PUBG Mobile. 

Versi ini tersedia sampai tanggal 12 Mei 2024 sehingga masih bisa dimainkan secara gratis. Pemain hanya perlu memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru melalui App Store maupun Google Play Store.

Baca Juga

Sepanjang Ramadhan, PUBG Mobile menghadirkan berbagai permainan seru di komunitas game. Bulan Suci Ramadhan 2024 dimeriahkan game PUBG MOBILE dengan serangkaian kegiatan positif baik di dalam maupun di luar permainan, bekerja sama dengan puluhan kreator konten dan influencer untuk menghibur komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia. 

Selanjutnya, ada juga perayaan Ulang Tahun ke-6 PUBG MOBILE yang hadir pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta. Perayaan yang berlangsung di tengah Bulan Suci Ramadhan tersebut turut menghadirkan serangkaian kegiatan seru yang cocok untuk ngabuburit, seperti penampilan musik oleh BTR7, sesi fun match dan meet & greet bersama pro player, Jawara community tournament, cosplay competition, malam apresiasi influencer, hingga pelaksanaan turnamen PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) yang dipandu oleh BTR Ryzen, Coach Justin, dan Jessica Jelly sebagai caster. 

Tidak hanya di Jakarta, PUBG Mobile juga hadir menghampiri komunitas di enam kota besar yaitu Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya. Di sana, PUBG Mobile berbagi takjil dan merchandise gratis kepada para pengunjung, mengadakan turnamen komunitas, hingga menyediakan tempat di area Barsa City Yogyakarta bagi para pemudik yang ingin beristirahat. 

Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan media gathering bersama rekan-rekan media sebagai momen bersilaturahmi yang diisi dengan sesi buka puasa bersama (bukber) dan fun match berhadiah THR senilai Rp 10 juta.

Komunitas yang belum berkesempatan untuk hadir langsung di lokasi juga tetap dapat merasakan kemeriahan Bulan Suci Ramadhan dengan menyaksikan tayangan live stream bertajuk Ngabsen (Ngabuburit Seru Ramadhan) ditemani puluhan kreator konten, streamer, dan influencer populer seperti Microboy, Jeixy, Supernayr, hingga Bangpen. 

Selain itu, ada juga 7 konten kreator yang mengundang komunitas untuk Open House, merasakan bertamu virtual ke rumah para kreator konten untuk mendapatkan total THR ribuan UC. Hal ini merupakan fitur terbaru PUBG Mobile, Home, di mana seluruh pemain dapat membangun rumah idaman mereka di dalam permainan PUBG Mobile untuk berinteraksi bersama pemain lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement