Senin 08 Apr 2024 00:54 WIB

Nimo Gala Global Bersama Tarisland Gebrak Pasar Asia Tenggara

Nimo memperkuat diversifikasi konten dan resmi masuk ke pasar Filipina dan Malaysia.

Tarisland meraih The Most Anticipated MMO Award for 2024 di Nimo Gala Global
Foto: Nimo TV
Tarisland meraih The Most Anticipated MMO Award for 2024 di Nimo Gala Global

REPUBLIKA.CO.ID, Bangkok -- Nimo, platform live streaming pan-entertainment dan game telah menggelar acara Gala Global tahunan di Thailand. Lebih dari 50 penghargaan diberikan kepada streamer dan influencer.

Nimo Global Gala tahun ini menjadi pijakan kuat dalam industri game dan pan-entertainment. Bersama Tarisland, Nimu memberikan pengalaman masuk ke dunia game dalam Gala tahun ini.

Nimo memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer, agency, dan mitra kerja mereka sebagai pengakuan atas pencapaian yang luar biasa di tahun 2023. Penghargaan itu seperti Most Popular Game Streamer di Vietnam diraih oleh MixiGaming. 

Untuk penghargaan "Top 1 Streamer National Glory" di Indonesia, Turki, dan Timur Tengah masing-masing diraih oleh Depinaa dari Indonesia, Serife Nur dari Turki, dan ALZ3EEM dari Timur Tengah. MixiGaming mengatakan bahwa dalam setahun terakhir, dia telah membuat terobosan besar dengan Nimo dalam hal kerja sama secara komersial dan interaksi di platform-nya. Dia sangat berterima kasih kepada Nimo, para penggemar, dan tim atas dukungannya.

Dalam setahun terakhir, Nimo juga mendapat dukungan dari banyak partner, seperti "Volcano Engine" yang meraih penghargaan Best Oversea Cloud Service Provider. Tarisland meraih The Most Anticipated MMO Award for 2024. 

Menurut Guoshi, CEO Locojoy, pemimpin developer game, Tarisland tidak hanya mempertahankan dari MMORPG klasik murni dan mewarisi gaya seni fantasi klasik, tetapi juga menghadirkan mekanisme dungeon yang menantang dan keseruan eksplorasi yang mendalam. 

Game ini menyediakan sembilan jenis profesi, pemain dapat menyesuaikan karakter berdasarkan preferensi dan gaya bermain mereka sendiri. Dalam hal musik game dan penciptaan suasana, mereka mengundang Russell Brower, maestro terkenal Eropa dan Amerika Serikat, untuk memastikan kualitas game. 

Game ini telah menarik perhatian besar dari pengguna di seluruh dunia selama fase beta test. Selain itu, pengalaman visual game yang memukau, efek spesial yang realistis dan keren, serta nilai jual lainnya telah mendapatkan penilaian yang luar biasa dari penggemar global. 

Nimo telah memperkuat diversifikasi konten dan resmi masuk ke pasar Filipina dan Malaysia. Saat ini, Nimo memiliki lebih dari 100.000 streamer aktif setiap bulannya, dengan jumlah pengguna aktif bulanan mencapai lebih dari 30 juta.

Tahun ini, Nimo mengembangkan nilai komersial di jalur khusus game, dengan memanfaatkan keunggulan Nimo dalam live streaming game. Nimo akan memperkuat kerja sama dengan produsen dan merek game, mengembangkan kolaborasi dalam industri game, serta menyajikan konten live streaming game yang lebih menarik kepada pengguna.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement