Sabtu 30 Mar 2024 09:17 WIB

Ini Alasan Kamu Harus Beli iPhone pada Tahun Ini

Ada beberapa keuntungan memiliki iPhone dibandingkan ponsel android.

Ponsel iPhone 13 pro. Ini alasan anda harus membeli iPhone pada 2024.
Foto: Appleinsider
Ponsel iPhone 13 pro. Ini alasan anda harus membeli iPhone pada 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran iPhone 15 yang mencakup iPhone 15 standar dan iPhone 15 Pro telah dirilis dan menjadi iPhone terbaik. Ini adalah seri iPhone terbaru yang tersedia saat ini dan pilihan default jika Anda membeli iPhone baru pada tahun 2024.

Namun itu bukan satu-satunya pilihan iPhone yang bisa Anda beli. Faktanya, Apple masih menjual iPhone 14, iPhone 13, dan iPhone SE di situsnya. 

Baca Juga

Anda juga dapat menemukan model iPhone lain yang tersedia, baik dalam rekondisi atau baru, dari pengecer atau toko operator lain. 

Membeli iPhone bagus tidak pernah semudah ini. Namun mengapa Anda harus membeli iPhone saat ini, terutama ketika ponsel Android sudah bagus? 

Berikut beberapa alasan mengapa harus membeli iPhone.

iMessage

Dilansir Digital Trends, Sabtu (30/3/2024), salah satu alasan terbesar untuk membeli iPhone adalah iMessage. Ya, hal yang menimbulkan banyak kontroversi hingga terciptanya Blue versus Green bubble wars masih menjadi salah satu kekuatan terbesar iPhone.

Bagi yang belum tahu, iMessage adalah layanan pesan instan milik Apple yang hanya tersedia di produk Apple, termasuk iPhone. Dengan iMessage, pengguna dapat mengirim dan menerima pesan dengan pengguna iPhone, iPad, Mac, dan bahkan Apple Watch lainnya. 

Ia menggunakan data seluler atau Wi-Fi untuk mengirim pesan, yang dapat terdiri dari teks, gambar, audio, dan lainnya. Ada juga manfaat lain dari iMessage, seperti tanda terima telah dibaca dan indikator pengetikan saat penerima membalas.

Jika Anda memiliki perangkat Apple lain selain iPhone, Anda juga dapat mengirim dan menerima pesan dengan perangkat lain tersebut, selama Anda masuk dengan ID Apple yang sama. Semua pesan disinkronkan melalui iCloud, sehingga Anda dapat dengan mudah melanjutkan percakapan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan, bahkan dengan perangkat yang berbeda.

Jika Anda memiliki iPhone....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement