Jumat 23 Feb 2024 14:50 WIB

Penjual Soto Ketularan Demam Apple Vision Pro

Apple Vision Pro merupakan spatial computer pertama yang diluncurkan oleh Apple.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Apple Vision Pro
Foto: AP Photo/Noah Berger
Apple Vision Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demam Apple Vision Pro tampaknya mulai melanda Tanah Air. Belum lama ini misalnya, seorang penjual soto menjadi viral karena menggunakan spatial computer tersebut saat melayani pelanggan.

Dalam video yang beredar di media sosial, penjual bernama Pak Sugiman tersebut tampak lihai mempersiapkan soto dan pecel lele pesanan pelanggan sambil menggunakan Apple Vision Pro. Sesekali, Pak Sugiman terlihat melakukan gestur tangan seperti sedang menavigasi sesuatu.

Baca Juga

"Hanya di Indonesia! Ada tukang soto jualan pake Apple Vision Pro," tulis akun X @sosmedkeras seperti dikutip pada Jumat (22/2/2024).

Menurut WhauWorld melalui unggahannya di Instagram, Apple Vision Pro yang digunakan oleh Pak Sugiman sebenarnya merupakan milik CEO IdenyaFlux, Yohanes Auri. Yohanes juga merupakan sosok yang merekam dan mengunggah video Pak Sugiman saat sedang berjualan sambil menggunakan Apple Vision pro.

Sebelumnya, Yohanes juga pernah menyambangi tempat Pak Sugiman berjualan untuk menyantap soto. Dalam video berbeda yang beredar di media sosial, Yohanes tampak memesan soto di tempat usaha Pak Sugiman sambil menggunakan Apple Vision Pro. Video Yohanes yang sedang membeli soto sambil menggunakan Apple Vision Pro pun sempat menjadi viral.

"Yohanes berniat membantu memviralkan lagi usaha Pecel Lele Pak Sugiman dengan kembali membuat video (Pak Sugiman memakai Apple Vision Pro) di tempat makannya," terang Whau World melalui akun Instagramnya.

Momen Yohanes yang sedang menikmati soto sambil menggunakan Apple Vision Pro juga diunggah oleh akun Pecel Lele Pak Sugiman di Instagram.

"Bos @yohanesauriflux Pake Apple Vision yang lagi rame nih," lanjut akun @pecellelepaksugiman.

Apa itu Apple....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement