Rabu 21 Feb 2024 16:38 WIB

Avenged Sevenfold Gelar Konser di Jakarta Mei Mendatang, Tiket Mulai Dijual 29 Februari

Avenged Sevenfold akan mampir ke Jakarta dalam tur konser dunianya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Avenged Sevenfold, M Shadows. Band heavy metal ini akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Mei 2024.
Foto: EPA
Vokalis Avenged Sevenfold, M Shadows. Band heavy metal ini akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Mei 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Avenged Sevenfold bersiaplah karena band ini akan menggelar konser di Jakarta. Indonesia menjadi satu-satunya negara yang menjadi tempat persinggahan tur konsernya di Asia.

"Jakarta we heard you loud and clear. We are excited to return on May 25, 2024. Tickets go on sale Feb 29," tulis Avenged dalam akun Instagram resminya, Rabu (21/2/2024).

Baca Juga

Para penggemar pun membanjiri kolom komentar. Avenged Sevenfold menyebut bahwa lagu-lagu yang akan dibawakan nanti adalah lagu dari album terbarunya. Kalau pun ada lagu lama yang dibawakan, kemungkinan yang viral di Tiktok saja.

Avenged Sevenfold juga mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan konser di Stadion Madya GBK Jakarta dengan band pembuka The Used. Informasi tiket dapat diperoleh dengan mengunjungi www.a7xjakarta.com.

Avenged Sevenfold (disingkat A7X) adalah salah satu metalcore sukses di awal abad ke-21. A7X merupakan sebuah band heavy metal asal Amerika Serikat dengan lagu terpopuler mereka "Dear God".

 

Dipuji sebagai salah satu band terbaik sepanjang masa, Avenged Sevenfold memiliki penggemar terbesar di Asia dan Indonesia. Meski telah dirilis pada 2007, "Dear God" tetap menjadi salah satu lagu hit terbaik Avenged Sevenfold.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement