Kamis 15 Feb 2024 13:06 WIB

ICONNET Gelar Grebek Cluster

Tujuan utama acara ini yakni untuk meningkatkan take-up rate cluster nasional.

ICONNET, perusahaan penyedia layanan internet, menggelar program Grebek Cluster pada 10-11 Februari lalu di sekitar Sawangan dan Taman Manggu Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Foto: istinewa
ICONNET, perusahaan penyedia layanan internet, menggelar program Grebek Cluster pada 10-11 Februari lalu di sekitar Sawangan dan Taman Manggu Pondok Aren, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – ICONNET, perusahaan penyedia layanan internet, menggelar program Grebek Cluster pada 10-11 Februari lalu di sekitar Sawangan dan Taman Manggu Pondok Aren, Tangerang Selatan. Program yang dihelat oleh Tim Retail SBU Regional Jakarta & Banten, Grebek Cluster ini merupakan strategi meningkatkan keterlibatan dengan pelanggan dan juga menarik minat calon pelanggan baru.

Dalam siaran pers yang diterima,Kamis (15/2/2023), pada program tersebut konsumen yang mendaftar mendapat layanan instalasi pada hari yang sama. 

Baca Juga

Wahyu Haris Kusuma Atmaja, Vice President Pemasaran ICONNET, mengatakan bahwa tujuan utama program ini adalah untuk meningkatkan take-up rate cluster nasional menjadi 50% pada Mei 2024, sekaligus menaikkan pendapatan pada tahun 2024 dari 1,3 triliun menjadi 1,9 triliun rupiah.

“Tujuan utama acara ini yakni untuk meningkatkan take-up rate cluster nasional menjadi 50% di Mei 2024,” katanya dalam acara program tersebut yang juga dihadiri oleh Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat, serta beberapa Vice President terkait. 

Sementara itu, Ahmad Hidayat, Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel Jakban (Jakarta-Banten), menyatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menyegarkan penjualan di cluster yang masih di bawah 50%, sekaligus mempromosikan penjualan dengan citra brand ICONNET yang berkualitas baik.

“Mendengarkan langsung suara pelanggan menjadi fokus kami. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran pelanggan dan memotivasi karyawan kami untuk lebih mengutamakan pengalaman pelanggan,” kata dia.

sumber : An
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement