Rabu 07 Feb 2024 14:17 WIB

Meriahkan Imlek, Steelseries Rilis Headset Gaming Arctis Nova 7 Dragon

Steelseries Arctis Nova 7 Dragon hadir dengan warna merah khas Imlek.

Steelseries merilis headset gaming edisi khusus Imlek 2024 Arctis Nova 7 Dragon. (ANTARA/HO-Steelseries)
Foto: Antara/Steelseries
Steelseries merilis headset gaming edisi khusus Imlek 2024 Arctis Nova 7 Dragon. (ANTARA/HO-Steelseries)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama perangkat peripheral gaming Steelseries merilis headset edisi khusus Arctis Nova 7 Dragon untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. Steelseries Arctis Nova 7 Dragon hadir dengan warna merah khas Imlek dan dihiasi ornamen naga, untuk merayakan Tahun Naga Kayu 2024. 

Pada salah satu sisi earcup headset, Steelseries memberikan gambar naga berwarna emas dengan badan melingkar dan sedang duduk di atas awan, dikutip dari siaran pers Steelseries yang diterima di Jakarta, Rabu (7/2/2024). Di bawah naga tersebut, terdapat tulisan dalam aksara China yang bermakna keberuntungan. Headband Steelseries Arctis Nova 7 Dragon memiliki tekstur yang menyerupai sisik naga.

Baca Juga

Steelseries mengatakan warna merah pada headset Arctis Nova 7 Dragon melambangkan kemakmuran hidup sementara warna emas adalah uang dan keberuntungan.

Steelseries membekali Arctis Nova 7 Dragon dengan driver speaker High Fidelity untuk menawarkan suara yang jernih, sementara Sonar Audio Software Suite menampilkan equalizer parametrik supaya pengguna bisa menyesuaikan frekuensi dan melakukan kustomisasi audio.

Steelseries juga memberikan Arctis Nova 7 Dragon fitur Simultaneous Audio supaya pengguna bisa mendengarkan dua stream audio dalam waktu yang sama.

Pada fitur komunikasi, Arctis Nova 7 Dragon dilengkapi dengan noise cancelling yang diperkuat kecerdasan buatan dan mikrofon dua arah. Steelseries merancang agar mikrofon bisa menyatu dengan earcup saat tidak digunakan.

Untuk konektivitas, Steelseries Arctis Nova 7 Dragon, yang dipasarkan seharga Rp 3.800.000, bisa terhubung secara nirkabel dengan bantuan Bluetooth atau kabel USB-C.

sumber : antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement