Kamis 25 Jan 2024 17:47 WIB

Cassina Jadi Destinasi Baru Pencinta Home Decor

Cassina menawarkan produk inovatif berpadu dengan klasik, menciptakan atmosfer hangat

Ilustrasi kamar tidur. Merek desain terkemuka asal Italia, Cassina, bekerja sama dengan W Atelier Indonesia memperkenalkan showroom baru di pusat Jakarta.
Foto: Cassina
Ilustrasi kamar tidur. Merek desain terkemuka asal Italia, Cassina, bekerja sama dengan W Atelier Indonesia memperkenalkan showroom baru di pusat Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek desain terkemuka asal Italia, Cassina, bekerja sama dengan W Atelier Indonesia memperkenalkan showroom baru di pusat Jakarta. Ini dapat menjadi destinasi baru bagi pencinta produk desain interior rumah.

Showroom seluas 380 meter persegi ini tidak hanya memperlihatkan desain terbaik Cassina, tetapi juga mencerminkan komitmennya terhadap otentisitas, riset, inovasi, keahlian kerajinan, dan keunggulan produksi. 

Baca Juga

Dirancang untuk memberikan kenyamanan seperti di rumah, toko ini sepenuhnya mencerminkan Perspektif Cassina. Cassina menawarkan produk inovatif berpadu dengan klasik untuk menciptakan atmosfer yang ikonik, hangat, dan ramah. 

Berkat koleksi eklektik perusahaan, berbagai gaya dan preferensi ditampilkan dalam pengaturan ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur yang semua secara harmonis berdialog dengan interior toko yang canggih, dan lebih memperkaya naratif visualnya. 

Cassina menawarkan warga Jakarta destinasi belanja yang tak tertandingi. Di sini, kreasi terobosan oleh desainer seperti Formafantasma, Philippe Struck, Linde Freya Tangelder, Afra & Tobia Scarpa, dan Direktur Seni perusahaan Patricia Urquiola secara alami bersatu dengan karya-karya yang dihormati seperti Vico Magistretti, merupakan bagian dari Cassina iMasteri yang merayakan ulang tahun ke-50 pada 2023. 

Setiap furnitur diciptakan untuk tahan lama. Sistem pemantauan yang ketat diterapkan dalam setiap tahap proses produksi, dengan teliti dilaksanakan di Italia, untuk menjamin kualitas dan keunggulan. 

Komitmen Cassina terhadap lingkungan juga menjadi prioritas utama, dan berkat karya yang dilakukan oleh Cassina LAB, desain dan produksi terus dioptimalkan, juga melalui penerapan bahan-bahan daur ulang dan proses desain serta manufaktur inovatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement