Kamis 25 Jan 2024 12:32 WIB

Digitalisasi, Beecloud Komitmen Dampingi UMKM

Beecloud telah dipercaya puluhan ribu pengguna dari 60 bidang usaha.

David Santoso, Beecloud
Foto: iatimewa
David Santoso, Beecloud

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pada 28 Januari 2023, software akuntansi online Beecloud buatan PT BITS Miliartha rayakan ulang tahun ke delapan, buktikan komitmennya dalam mendampingi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia dalam proses digitalisasi keuangan.

Hal ini terbukti sejak perilisannya di tahun 2016, Beecloud telah dipercaya puluhan ribu pengguna dari 60 bidang usaha yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Baca Juga

“Pencapaian luar biasa ini menjadi bukti kehandalan Beecloud dalam memenuhi berbagai kebutuhan bisnis di Indonesia, dengan terus adaptif, mengikuti perkembangan bisnis dan kebutuhan pengguna yang dinamis,” ucap Manzilir Rohma selaku general manager PT BITS Miliartha dalam presentasinya.

Pada tahun ke 8 ini juga, Beecloud terus melakukan transformasi inovasi berkelanjutan dalam meningkatkan performa kecepatan, peningkatan User Interface (UI) dan User Experience (UX) dengan tampilan lebih clean dan modern yang akan semakin mudah digunakan.

Selain itu, David Yulianto, CEO PT BITS Miliartha juga menyampaikan, jika momen perayaan ulang ini tidak hanya mencerminkan pencapaian Beecloud sebagai software akuntansi online yang andal, tetapi juga sebagai simbol komitmen yang terus berlanjut dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di kalangan UMKM.

“Saya pribadi berharap Beecloud bukan hanya merayakan perjalanan suksesnya sebagai software akuntansi, tetapi juga sebagai mitra setia yang terus memahami dan mengakomodasi kebutuhan bisnis skala kecil dan menengah di tanah air,” ungkap David Santoso di sela-sela sambutan.

Dengan semangat dan konsistensinya, semoga Beecloud menjadi bagian dari sejarah kesuksesan UMKM di Indonesia yang berperan aktif dalam merajut masa depan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement