Sabtu 20 Jan 2024 23:24 WIB

Cara Canggih AI dalam Menentukan Hadiah

AI mempunyai manfaat bagi masyarakat.

Artificial Intelligence, ilustrasi
Foto: pixabay
Artificial Intelligence, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artificial Intelligence (AI) adalah teknologi mutaakhir yang berkembang di dunia termasuk di Indonesia. AI digunakan untuk berbagai keperluan dengan kecerdasan buatannya. Maka dari itu AI mempunyai manfaat bagi masyarakat di dalam kehidupan sehari-hari.

Sebuah perusahaan inovatif di bidang AI yakni Untukmu.AI mencoba membawa teknologi AI tersebut kepada semua orang melalui aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah. Produk ini merupakan yang pertama kalinya diluncurkan, di Regent Residence, Jakarta. 

Baca Juga

Aplikasi all-in-one ini merupakan langkah pertama Untukmu.AI untuk mendisrupsi pasar dan menjadi fokus utama perusahaan di tahun 2024. Melalui teknologi AI, aplikasi pertama dari Untukmu.AI hadir untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam menyederhanakan pencarian hadiah yang unik dan dipersonalisasi sesuai dengan preferensi, minat, kepribadian, gender, hingga usia penerima hadiah.

CEO Untukmu.AI, Pang Xue Kai menjelaskan Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur bernama Dewi.AI yang merupakan personal AI gift advisor. Dengan kecanggihan Dewi.AI, pengguna tidak perlu khawatir menentukan hadiah yang lebih bermakna.

Untukmu.AI juga dilengkapi dengan fitur kalender yang memudahkan pengguna merayakan hari-hari istimewa seperti hari raya dan ulang tahun keluarga. Terhubung langsung dengan Dewi.AI, kalender ini juga memberikan rekomendasi hadiah yang sesuai untuk momen tersebut, mulai dari opsi umum hingga hadiah yang dipersonalisasi sesuai selera dan kebutuhan penerima hadiah.

Selain itu, lanjut Pang Xue, Untukmu.AI juga memberikan pengalaman belanja yang lebih efisien dan memberikan kemudahan dalam melacak pesanan yang telah dibeli. Pang Xue mengatakan Untukmu.AI telah memperluas layanannya ke sektor korporasi dengan menawarkan solusi pemberian hadiah yang terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS). Kerja sama dengan sejumlah merchant juga memperkaya opsi produk, termasuk hampers dan produk branded yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan klien. 

photo
Peluncuran Untukmu.AI di Regent Residence, Jakarta. - (Dok. Rep)

Pang Xue mengeklaim layanan ini bisa menjadi langkah strategis korporasi dalam membangun hubungan yang kuat dengan klien, mitra, dan karyawan internal, memungkinkan korporasi untuk lebih mudah menentukan hadiah yang sesuai dan menciptakan momen berharga yang tak terlupakan. Bagi merchant, kerja sama dengan Untukmu.AI tidak hanya memperluas saluran penjualan.

Untukmu.AI menyediakan fitur dashboard berbasis teknologi AI yang memungkinkan

merchant untuk mengelola dan meningkatkan penjualan.

"Kolaborasi merupakan salah satu kunci keberhasilan inovasi. Melalui kerja sama yang telah terjalin, Untukmu.AI dan Blibli berkomitmen untuk membawa pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan. Sekarang, produk-produk unggulan Blibli dapat diakses langsung melalui aplikasi Untukmu.AI, memperkaya pilihan bagi pengguna dengan kemudahan yang tak terbatas,” ujar Pang Xue

CMO Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan ketika seseorang ingin memberikan sesuatu sebagai bentuk perhatiannya, biasanya mereka menginginkan produk yang original, yang dikirim dengan cepat dan hati-hati. Oleh karena Blibli menjalin kerjasama dengan Untukmu.AI.

“Lewat kolaborasi dengan Untukmu.AI,

Blibli akan memenuhi kebutuhan ini. Sehingga harapan kami, semakin banyak masyarakat yang puas dalam memperingati momen penting mereka bersama Untukmu.AI dan Blibli,” kata Edward.

sumber : Web AI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement