Rabu 17 Jan 2024 20:47 WIB

Viral Wanita Duel Pakai Celurit di Palembang, Polisi Tangkap Pelaku

Seorang pria yang ditengarai jadi wasit dalam duel juga ditahan.

Barang bukti celurit ilustrasi
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Barang bukti celurit ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satreskrim Polrestabes Palembang dan Subdit III Jatanras Polda Sumsel mengamankan remaja yang melakukan aksi duel maut menggunakan celurit di Kota Palembang. Aksi remaja tersebut sebelumnya viral di dunia maya pada Ahad (14/1 2023) saat melakukan perkelahian dengan menggunakan celurit

Selain menangkap dua remaja putri petugas juga menangkap tiga orang laki laki. Satu di antaranya bertindak sebagai wasit yang memegang senjata api dan melakukan penghasutan.
 
"Dari kasus ini Polisi sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka. Kedua pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, yakni PTR (15) perannya pelaku duel sementara lagi KLV (16) perannya sebagai wasit memegang senjata api dan menghasut saat terjadinya duel," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Anwar Reksowidjojo saat konferensi pers di Palembang, Rabu.
 
Sementara lawan duel PTR yakni INTN (14) masih dalam proses pemeriksaan polisi. Sementara dua orang lainnya berstatus sebagai saksi mata.
 
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Anwar Reksowidjojo didampingi Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK mengatakan, kejadian duel ini terjadi TPU Talang Kerikil atau kuburan China yang sempat viral di media sosial.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement