Senin 15 Jan 2024 15:29 WIB

Teknologi dan Gadget Paling Aneh yang Mencuri Perhatian di CES 2024

Terkadang, hal-hal yang aneh bisa menjadi terobosan yang mengejutkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Robot Samsung Ballie.
Foto: AP Photo/John Locher
Robot Samsung Ballie.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- CES selalu menjadi panggung bagi inovasi teknologi terbaru, tetapi di tengah kecanggihan tersebut, ada juga sejumlah gadget yang mungkin membuat Anda mengangkat alis, atau bahkan tertawa. Terkadang, hal-hal yang aneh bisa menjadi terobosan yang mengejutkan.

Dilansir Engadget pada Senin (15/1/2024), dari laptop AR hingga robot aneh, berikut beberapa temuan paling menarik dari CES 2024. 

Baca Juga

1. Laptop AR Spacetop dari Sightful

Sightful memperkenalkan laptop AR yang menarik perhatian dengan pengalaman visual yang lebih luas dan mendalam melalui kacamata AR. Namun, dengan bidang pandang yang sempit, keyboard yang kenyal, dan harga yang tinggi, perangkat ini mungkin kurang menarik untuk kebutuhan sehari-hari.

2. Bola Samsung (Ballie)

Ballie adalah robot kecil yang dapat mengikuti Anda berkeliling dan bahkan memproyeksikan video latihan di langit-langit saat Anda berolahraga. Meskipun lucu, konsepnya masih tergolong aneh dan mungkin tidak sepenuhnya praktis untuk penggunaan sehari-hari.

3. Shift Robotics Moonwalker

Moonwalker memiliki tujuan meningkatkan efisiensi berjalan dengan mendorong penggunanya sedikit lebih jauh dari biasanya. Meskipun model terbaru lebih ringan, harganya yang cukup tinggi mungkin membuat orang lebih memilih berjalan dengan cara konvensional.

4. Kisah Dinosaurus ChatGPT dari Volkswagen

Volkswagen memperkenalkan ChatGPT yang dapat membuat mobil menceritakan kisah tentang dinosaurus. Meskipun teknologi ini menunjukkan potensi asisten suara cerdas di mobil, mengubahnya menjadi pembawa cerita dinosaurus mungkin terdengar agak aneh.

ZooGears The....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement