Senin 08 Jan 2024 07:09 WIB

Hari Ini Sebagian DKI Diprakirakan Hujan Sejak Siang

BMKG memprakirakan DKI Jakarta akan hujan hingga malam.

Warga beraktivitas saat pemukimannya terendam banjir di kawasan Cilandak, Jaksel, Ahad (7/1/2024). Hari ini, Senin (8/1/2024), Jakarta diprakirakan kembali hujan.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Warga beraktivitas saat pemukimannya terendam banjir di kawasan Cilandak, Jaksel, Ahad (7/1/2024). Hari ini, Senin (8/1/2024), Jakarta diprakirakan kembali hujan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan hingga hujan petir pada Senin (8/1/10124). Kondisi tersebut terjadi sejak siang hingga malam hari.

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci seluruh wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan pada pagi hari. Memasuki siang hari, Jakarta Utara diperkirakan akan berawan.

Baca Juga

Lalu Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sedangkan Jakarta Pusat diperkirakan akan hujan ringan, Jakarta Barat akan hujan sedang, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan hujan petir.

 

Pada malam hari, Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara diperkirakan akan hujan ringan.

 

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 29 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 75-100 persen. Suhu udara berkisar 24 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembaban 75 sampai 100 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen. Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26 hingga 28 derajat celcius dengan kelembapan udara 85 sampai 90 persen.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement