Jumat 08 Dec 2023 23:57 WIB

Dukung Transformasi Digital, Ivosights Komitmen Ikut Majukan Industri Konstruksi

Industri konstruksi, adalah salah satu pilar utama dalam perekonomian.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Transformasi Digital dalam Industri Konstruksi: Peluang dan Tantangan, di Jakarta.
Foto: Dok. Web
Transformasi Digital dalam Industri Konstruksi: Peluang dan Tantangan, di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi informasi, transformasi digital menjadi kunci utama dalam memacu perkembangan berbagai sektor industri. Industri konstruksi, sebagai salah satu pilar utama dalam perekonomian, tidak dapat mengabaikan dampak yang dihasilkan melalui penerapan teknologi digital. 

Hal inilah yang membawa Ivosights bersama Vastu Chatra Asia tergerak memajukan industri konstruksi dengan menggelar talkshow bertajuk “Transformasi Digital dalam Industri Konstruksi: Peluang dan Tantangan.” 

Baca Juga

Talkshow yang berlangsung di Block71 ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak. 

CEO Ivosights Elga Yulwardian mengatakan, peran teknologi digital dalam sektor konstruksi semakin nyata melalui keberadaan platform digital yang menawarkan solusi inovatif untuk merespons kebutuhan yang ada. Dia menekankan bahwa transformasi digital bukan hanya menjadi tanggung jawab individu atau perusahaan tertentu, melainkan tanggung jawab bersama di seluruh sektor, termasuk konstruksi.

“Dengan kolaborasi yang kuat antara pelaku industri, pemerintah, dan penyedia teknologi, kita dapat membentuk ekosistem yang mendukung pertukaran ide dan pengalaman, mempercepat proses transformasi menuju konstruksi yang responsif, berkelanjutan, dan efisien” ungkapnya, Jumat (8/12/2023).

Dengan adanya talkshow ini, tambah Elga, dapat menjadi langkah awal yang signifikan dalam mewujudkan visi bersama untuk menciptakan masa depan industri konstruksi yang adaptif, inovatif, dan berdaya saing tinggi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement