Ahad 12 Nov 2023 12:40 WIB

Selebrasi Perayaan 22 Tahun Electronic City Usung Tema Sha22inghappiness

Eci berdiri sejak 11 November 2001.

Electronic City merayakan hari jadi ke-22 tahun.
Foto: Dok. Eci
Electronic City merayakan hari jadi ke-22 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Electronic City, pada bulan ini menginjak usia 22 tahun. Dalam rangka perayaan yang ke-22 tahun dengan tema #Sha22ingHappiness yang dibaca Sharing Happiness, Electronic City berbagi kebahagiaan tidak hanya kepada berbagai pihak. 

Pada Sabtu (11/11/2023), Electronic City mengadakan kegiatan outdoor yang dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti fun walk, carnival games, bazaar makanan oleh pelaku UMKM, music performance, dan kompetisi ajang berbakat  yang bertempat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Baca Juga

Rangkaian acara ini dimulai dengan kegiatan fun walk yang diikuti oleh seluruh karyawan dan partners. Kemudian dilanjukan dengan kegiatan ceremony yang dibuka oleh Wiradi selaku Direktur Utama PT Electronic City Indonesia, Tbk. Acara pun dilengkapi dengan sesi pemberian penghargaan simbolis kepada 22 partners yang turut andil dalam perjalanan Electronic City sejak awal sampai dengan sekarang. 

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh karyawan, stakeholder, dan partner yang sudah bekerjasama bahu membahu sampai hari ini sehingga menjadikan Electronic City toko Elektronik terpercaya” ungkap Wiradi. 

Memasuki usia dewasa, Electronic City memulai langkah kecil untuk berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan hidup. Hal ini diwujudkan melalui kolaborasi antara Electronic City dengan Rekosistem dalam langkah mengurangi limbah anorganik.

Waste Station kolaborasi Electronic City dan Rekosistem terletak di area parkir toko Electronic City SCBD merupakan titik pengumpulan limbah anorganik dan e-waste untuk kemudian didaur ulang. Mekanismenya cukup unik, dimana masyarakat bisa mendrop sampah anorganik dan e-waste di sini, kemudian akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan nantinya bisa ditukar dengan voucher. Sampai saat ini telah  terkumpul limbah untuk didaur ulang sebanyak 18 ton yang setara dengan penghematan karbon sebanyak 12 ton Co2.

Masih dalam rangka berbagi kebahagiaan dalam tema #Sha22ingHappiness, Electronic City memanjakan pelanggan dengan menyuguhkan ragam promo seperti Belanja Elektronik Gratis Setiap Hari, Double Hadiah Double Untung, Promo Trade in, dan tambahan point bagi E-Cityzen yang berlangsung hingga 17 Desember 2023.  Serta promo mulai dari diskon 2,2 juta dan bebas biaya admin dari berbagai pilihan kartu kredit, fintech, dan financing pun ikut memeriahkan rangkaian perayaan ke-22 Electronic City.

 

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement