Senin 13 Nov 2023 11:48 WIB

Khawatir dengan Kesehatan Mental Anda? Coba Cek Pakai Platform Ini

Perhatian terhadap kesehatan mental semakin meningkat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Platform Wool memberi solusi unik bagi individu untuk mengecek status kesehatan mental mereka./ Ilustrasi
Foto: Pixabay
Platform Wool memberi solusi unik bagi individu untuk mengecek status kesehatan mental mereka./ Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Perhatian terhadap kesehatan mental semakin meningkat di tengah dinamika masyarakat saat ini. Hal ini mendorong perubahan positif dalam pelayanan kesehatan mental, seperti platform Wool sebagai solusi unik bagi individu untuk mengecek status kesehatan mental mereka. 

Wool atau We Open Our Lives merupakan satu-satunya platform kesehatan mental yang mengintegrasikan sistem Enneagram, dengan didukung oleh Certified Enneagram Practitioner. Ini merupakan langkah revolusioner dalam perawatan kesehatan mental, yang menjadikan Enneagram sebagai landasan utamanya. 

Baca Juga

Enneagram adalah sistem pengkajian kepribadian yang mampu memberikan wawasan mendalam mengenai diri sendiri dan orang lain. Hal ini membuat Wool menjadi sarana yang sangat efektif dalam membantu individu maupun institusi untuk memahami, mengatasi, dan meningkatkan kesehatan mental.

“Penggunaan Enneagram sebagai dasar dalam Wool, membuka pintu bagi pemahaman mendalam tentang berbagai aspek dalam kehidupan. Sangat relevan untuk perbaikan kesehatan mental sehingga bisa menjadi landasan sebuah perusahaan dalam merekrut karyawan,” ucap Certified Enneagram Practitioner, Coach Arif Samil, dalam peluncuran Wool, pekan lalu. 

Dalam peluncuran bertema ‘Pengaruh Dinamika Emosional Karyawan Terhadap Kesuksesan Perusahaan’ itu, platform Wool juga mendapatkan dukungan kuat dari seorang HR Consultant, Yova Beltz, yang memahami betul betapa pentingnya kesehatan mental di lingkungan kerja. 

“Wool memberikan solusi terbaik dalam hal pengembangan tim dan produktivitas di lingkungan kerja. Kombinasi antara Enneagram dan bimbingan dari Certified Enneagram Practitioner membuatnya sangat efisien dan efektif,” ucap Yova.

Dalam misi Wool untuk mengedukasi dan membantu masyarakat Indonesia, Wool juga menawarkan berbagai program pelatihan dan konsultasi. Tentunya ini akan dilakukan bersama Coach Arif Samil dan Yova Beltz yang berkomitmen untuk memberikan bimbingan terbaik.

Untuk mengikuti soft launching platform Wool, dapat langsung mengunjungi akun Instagram @weopenourlives. Selain ada informasi seputar kesehatan mental, akun tersebut juga akan memberikan update mengenai platform Wool ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement