Kamis 09 Nov 2023 03:07 WIB

Lemari Es Side By Side Miliki Aksesibilitas 90 Drajat

Panasonic menghadirkan produk untuk membuat hidup lebih mudah.

Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Viya Arsawireja (kanan) dan Product Marketing Manager PT PGI Nurhasanah berfoto di antara lemari es Side by Side Panasonic yang baru saja diluncurkan.
Foto: Panasonic Gobel Indonesia
Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Viya Arsawireja (kanan) dan Product Marketing Manager PT PGI Nurhasanah berfoto di antara lemari es Side by Side Panasonic yang baru saja diluncurkan.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Panasonic Gobel meluncurkan lemari es Side by Side yang memiliki sejumlah fitur canggih dalam menjaga kesegaran makanan dan minuman. Lemari es Panasonic ini dilengkapi teknologi infinite inverter, adsorption technology (ADT), desain LED highlight yang elegan, pengontrol kelembapan, kontrol digital yang canggih, dan aksesibilitas hingga 90 derajat.

Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Viya Arsawireja mengatakan Lemari Es Side by Side hadir sebagai komitmen Panasonic untuk menyediakan produk-produk yang dapat mendukung dan membuat hidup menjadi lebih mudah dengan kualitas terbaik dunia. “Lemari Es Side by Side diciptakan oleh Panasonic agar masyarakat bisa merasakan kebahagiaan setiap harinya, sesuai dengan tagline Panasonic, Live Your Best,” kata Viya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/11/2023).

Baca Juga

Menurut Viya Panasonic selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Lemari Es Side by Side Panasonic adalah contoh nyata bagaimana teknologi dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam gaya hidup modern di setiap rumah tangga di Indonesia. “Terlebih kebutuhan produk elektronik keluarga Indonesia semua ada di Panasonic," ujar Viya.

Product Marketing Manager PT PGI Nurhasanah menambahkan, Lemari es Side by Side Panasonic Gobel adalah perpaduan sempurna antara desain yang elegan dan teknologi tinggi. Produk ini dibuat dengan tujuan memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, dari segi tampilan hingga kinerja sebagai Sahabat Dapurmu.

“Sebagai Sahabat Dapurmu, Lemari es Side by Side Panasonic memiliki beragam keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan tepat. Produk ini akan mengubah pengalaman menyimpan dan mengatur makanan di rumah.” ucap Nurhasanah.

Panasonic Gobel meyakinkan konsumen bahwa dengan produk Lemari Es Side by Side ini, kebutuhan akan penyimpanan makanan yang optimal dan kesegaran terjaga dalam iklim panas Indonesia dapat terpenuhi dengan sempurna. Produk ini memadukan teknologi terkini dengan desain yang elegan, menjadikannya Sahabat Dapur bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan produk terbaik untuk rumah mereka.

“Saat ini, lemari es Side by Side Panasonic sudah tersedia untuk masyarakat Indonesia, dan konsumen dapat dengan mudah membelinya melalui seluruh mitra resmi Panasonic, ataupun di beberapa e-commerce Indonesia,” ujar Nurhasanah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement