Senin 06 Nov 2023 23:59 WIB

Bitget Listing TIA di Ekosistem Blockchain

Token TIA, sumber kehidupan ekosistem Celestia.

Blockchain (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Blockchain (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform perdagangan mata uang kripto, Bitget, menjadi salah satu exchange tersentralisasi pertama yang melisting TIA, mata uang kripto asli dari ekosistem blockchain Celestia yang inovatif. Listing strategis token Celestia di Bitget ini membuka jalan baru bagi pengguna untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari blockchain modular dan merasakan manfaat dari ketersediaan data dan teknologi roll up secara tepat waktu.

Token TIA, sumber kehidupan ekosistem Celestia, akan tersedia untuk diperdagangkan di platform Bitget yang aman dan ramah pengguna mulai akhir Oktober atau awal November 2023. 

Baca Juga

Listing ini menandai pencapaian penting bagi Bitget dan Celestia karena menyatukan dua komunitas inovatif dalam industri blockchain untuk mendorong adopsi massal dan mendorong kolaborasi di antara mereka.  

Ekosistem blockchain Celestia yang inovatif telah mendapatkan dukungan dari para investor terkemuka, termasuk Binance Labs, Interchain Foundation, Bain Capital Crypto, Polychain Capital, Coinbase Ventures, Jump Crypto, Placeholder, dan masih banyak lagi. 

Investasi yang dilakukan oleh para pemain terkemuka di industri ini semakin memvalidasi pendekatan inovatif Celestia dan menyoroti potensi besar dari desain blockchain modularnya

Gracy Chen selaku Managing Director Bitget mengungkapkan kegembiraannya mengenai listing ini. "Kami sangat senang untuk melisting token TIA sebagai salah satu exchange tersentralisasi pertama dan memberikan akses prioritas kepada para pengguna kami ke ekosistem blockchain revolusioner Celestia," ujar Gracy Chen seperti dinukil pada Senin (6/11/2023).

Menurut dia, pendekatan modular Celestia dan fokusnya pada ketersediaan data dan rollup sangat selaras dengan visi mereka untuk memberdayakan pengguna dengan teknologi mutakhir. 

"Listing ini menegaskan kembali komitmen kami untuk menawarkan kepada para pengguna kami proyek-proyek yang paling inovatif dan menjanjikan di dunia kripto," ujar Gracy.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement