Kamis 02 Nov 2023 13:11 WIB

Konser NCT NATION: To The World Siap Ditayangkan di Bioskop

Gelaran konser berlangsung di Stadion Incheon Munhak.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Salah satu penampilan grup KPop NCT Dream.
Foto: AP Photo/Korea Pool
Salah satu penampilan grup KPop NCT Dream.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Nama grup NCT bukan sesuatu yang baru bagi para penggemar K-Pop. Grup yang digawangi Taeyong dan teman-temannya ini sudah cukup terkenal di berbagai negara termasuk Indonesia.

 

Dilansir dari laman Allkpop pada Kamis (2/11/2023), agensi SM Entertainment, Trafalgar Releasing, dan CJ 4DPLEX telah melakukan kerja sama. Mereka akan melakukan perilisan NCT NATION: To The World in Cinemas di seluruh bioskop di dunia.

 

Lebih detail, versi teatrikal dari konser solo pertama NCT akan menampilkan cuplikan dari NCT NATION : To The World. Hal ini terutama konser yang berlangsung di Stadion Incheon Munhak pada 26 Agustus lalu.

 

Isi film tersebut nantinya termasuk menyajikan penampilan NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan NCT U. Film ini akan tersedia di ScreenX dan 4DX, dan/atau 4DXScreen di bioskop tertentu. Adapun tiket bioskop mulai dijual pada 8 November di www.nctnationincinemas.com.

 

NCT sendiri termasuk salah satu grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup ini debut aktif di industri musik Korea Selatan mulai 2016. NCT terdiri atas beberapa sub unit seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DOJAEJUNG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement