Kamis 26 Oct 2023 08:31 WIB

Teaser Album Baru Golden Jungkook BTS Dirilis, Ini Bocorannya

Album baru Jungkook akan berisi 11 lagu.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Friska Yolandha
Teaser baru album baru Jungkook berjudul Golden.
Foto: Dokumen Alkpop
Teaser baru album baru Jungkook berjudul Golden.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jungkook BTS merilis foto-foto teaser baru album barunya berjudul Golden yang akan dirilis dalam waktu dekat. Golden berisi total 11 lagu dan akan dirilis pada 3 November pukul 1 siang waktu korea.

Idola K-pop global ini merilis serangkaian gambar teaser lagu individu pada Kamis (26/10/2023) tengah malam KST. Setiap gambar judul lagu dirancang secara unik dan menyertakan bagian lirik, dilansir di Allkpop.

Baca Juga

Golden milik Jungkook mencakup lagu utama "3D (feat. Jack Harlow)," dua versi "Seven (feat. Latto)," serta beberapa lagu B-side yang menarik dan sebuah lagu utama baru. Major Lazer dan DJ Snake akan tampil dalam dua lagu berbeda, dan melalui album ini, Jungkook akan mengungkap lagu utamanya, "Standing Next To You."

Sebelumnya pada tanggal 21 Oktober, menurut tangga lagu terbaru yang dirilis oleh platform streaming terbesar di dunia, Spotify, tangga lagu Global Lagu Teratas Harian menampilkan bukan hanya satu melainkan tiga lagu dari Jungkook BTS.

Single solonya "SEVEN (feat. Lato)" meraih posisi teratas, "3D (feat. Jack Harlow)" mengamankan posisi ke-9. Kemudian lagu kolaborasinya dengan The Kid LAROI dan Central Cee, "TOO MUCH," mendarat di posisi ke-10. Prestasi luar biasa ini menjadikan Jungkook artis solo K-pop pertama yang memiliki tiga lagu di 10 besar secara bersamaan di chart ini.

Lagu "SEVEN" sekali lagi membuktikan popularitasnya dengan merebut kembali posisi pertama di chart Daily Top Songs Global. Dirilis pada tanggal 14 Juli, lagu ini telah mempertahankan posisinya di peringkat teratas selama 99 hari yang mengejutkan, sebuah bukti dari basis penggemar global Jungkook yang sangat besar dan daya tarik lagu tersebut yang menular.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement