Selasa 24 Oct 2023 02:46 WIB

Memasuki Usia 22 Tahun, Electronic City Terus Berinovasi

ECI mendukung aksi sustainability terhadap lingkungan.

Rep: Novitan Intan/ Red: Gilang Akbar Prambadi
PT Electronic City Tbk memasuki usia 22 tahun di 2023.
Foto: istimewa
PT Electronic City Tbk memasuki usia 22 tahun di 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Memasuki usia ke-22 tahun, Electronic City menyuguhkan berbagai promo serentak seluruh toko di Indonesia, dengan tema #Sha22ingHappines (sharing happiness) dengan memberikan promo Belanja Setiap Hari, double hadiah dobel untung hingga tambahan poin bagi e-citizen yang melakukan transaksi di toko. 

Direktur Merchandising & Marketing Electronic City Lyvia Mariana mengatakan Electronic City berupaya menjadi tempat berbelanja barang elektronik yang terpercaya di Indonesia.

Baca Juga

"Electronic City terus berupaya dan berinovasi menjadi tempat belanja elektronik terpercaya di Indonesia. Melalui rangkaian acara ECI Anniversary yang bertajuk #Sha22ingHappines, kami ingin memberikan kebahagiaan dengan pelanggan setia, e-citizen, partner yang sudah mendukung kami," ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (23/10/2023).

ECI telah menyiapkan promo yang bisa dinikmati mulai dari 11 Oktober hingga 17 Desember 2023. Pelanggan dapat menikmati promo Belanja Elektronik Gratis Setiap Hari. Dalam program promo Double Hadiah Double Untung, para e-citizen berhak mendapatkan hadiah langsung dari Electronic City berupa merchandise spesial tanpa diundi. Promo ini berlaku bagi e-citizen yang memiliki transaksi minimal Rp 5 juta mulai 1-30 November 2023.

Electronic City juga memberikan Tambahan Poin bagi e-citizen dan pelanggan lainnya sebanyak dua puluh dua setiap harinya selama periode program ulang tahun. Dan juga untuk memfasilitasi e-cityzen yang ingin memperoleh produk terbaru dengan harga spesial, Electronic City mengadakan Festival Elektronik di Mall premium seperti Cibinong City Mall, Mall Taman Anggrek, Mall Artha Gading, dan Puri Indah Mall.

Untuk mendukung aksi sustainability terhadap lingkungan, ECI memberikan promo Trade In atau tukar tambah bagi pelanggan yang ingin upgrade produk elektronik lama dengan yang baru dan mendapatkan voucher hingga Rp 5 juta. ECI juga bekerja sama dengan financing dan bank supaya pelanggan semakin mudah dalam berbelanja dan mendapat keringanan dalam membeli barang yang diinginkan.

Dengan tagline Electronic City: Light Up Your Moments, harapannya bisa selalu hadir setiap momen keluarga di Indonesia. Dibalik tagline ini, banyak sekali produk yang ditawarkan dan bisa menjadi teman para pelanggan untuk mencerahkan juga memenuhi segala kebutuhan produk elektronik dan rumah tangga. 

“Dari hal ini, Electronic City berkomitmen selalu menjadi toko terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen,” ucapnya.

Electronic City juga berkomitmen selalu menghadirkan 'One Stop Shopping' dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional. Suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta tujuh added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, di antaranya gratis pengiriman dan pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku); Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan nol persen hingga 24 bulan pembayaran menggunakan kartu kredit; menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama satu tahun. Aplikasi yang dapat di Android dan iOS. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement