Senin 23 Oct 2023 05:16 WIB

Sebelum Beraktivitas, Cek Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini

Wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada Senin.

BMKG memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada Senin (23/10/2023) pagi hingga malam hari.
Foto: Republika/Thoudy Badai
BMKG memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada Senin (23/10/2023) pagi hingga malam hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada Senin (23/10/2023) pagi hingga malam hari.

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui website resminya, terlihat seluruh wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan pada pagi hari.

Baca Juga

Saat siang hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan terus cerah berawan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan tetap berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 33 derajat Celsius di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Suhu 24 derajat hingga 31 derajat Celsius di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu berada pada suhu 27 derajat hingga 29 derajat Celsius.

Tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 50-85 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada di tingkat kelembapan 65-80 persen, sedangkan Kepulauan Seribu tingkat kelembapan udaranya berkisar 70-85 persen.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement