Sabtu 21 Oct 2023 00:18 WIB

Jungkook BTS Mendadak Viral Saat Isi Acara Calvin Klein di Jepang, Kenapa?

Jungkook tiba-tiba menjadi sangat pemalu saat acara dimulai.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.
Foto: Dok BigHit
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS memang dikenal sebagai salah satu bintang terbesar di dunia, tetapi bukan berarti dia tidak dapat merasa malu. Jungkook membuat penampilan yang tak terduga di sebuah acara Calvin Klein di Jepang, yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar.

Ketika pertama kali muncul, Jungkook memancarkan aura percaya diri yang luar biasa, dan penampilannya sungguh ikonik. Bahkan, ketika penyanyi bernama lahir Jeon Jeong-guk berada di hadapan media, dia benar-benar mencerminkan merek Calvin Klein saat menyapa orang-orang di sekitarnya. Dalam salah satu video yang beredar, warganet menyoroti bagaimana Jungkook tampak percaya diri dan berpenampilan seperti seorang superstar saat memasuki acara utama.

Baca Juga

Akan tetapi, sesuatu yang tidak terduga terjadi saat acara dimulai. Dilansir Koreaboo pada Jumat (20/10/2023), Jungkook tiba-tiba berubah menjadi sangat pemalu, yang membuat banyak penggemar terkejut. Seorang pengguna media sosial bahkan membagikan video seorang aktris Kamboja bernama Yubin Shin yang menyukai Jungkook, tapi dengan malu-malu memberikan alasan mengapa dia melihat orang-orang merekamnya.

Jungkook juga terlihat sangat malu saat semua orang memandangnya selama acara tersebut. Meskipun dia telah terbiasa melihat fotonya tersebar di mana-mana, baik sendirian maupun bersama anggota BTS lainnya, penampilannya yang malu-malu tersebut menjadi sorotan.

Video tersebut yang diunggah di TikTok dengan cepat mendapatkan perhatian, dan warganet mulai membahas perubahan drastis yang dialami oleh Jungkook, mulai dari penampilannya yang percaya diri saat memasuki acara hingga rasa malu ketika berhadapan dengan selebriti dan melihat fotonya sendiri dipajang. Seperti biasanya, Jungkook selalu menampilkan sisi dualitas yang membuatnya dicintai oleh para penggemar. Dia adalah sosok yang percaya diri, tetapi juga tetap menjadi maknae (anggota termuda) BTS yang pemalu. Umi Nur Fadhilah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement