Kamis 19 Oct 2023 14:38 WIB

Seru-seruan Jajal PlayStation 5 di Marvel’s Spider-Man 2 Pop-Up Indonesia

Pada Sabtu, akan ada lelang khusus PlayStation 5 Wireless Headset Grey Camo.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Menyambut perilisan Spider-Man 2 di PlayStation 5, Marvel Spider-Man 2 Pop-Up Indonesia hadir di Fountain Atrium, Grand Indonesia, Jakarta, mulai 18-22 Oktober 2023.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Menyambut perilisan Spider-Man 2 di PlayStation 5, Marvel Spider-Man 2 Pop-Up Indonesia hadir di Fountain Atrium, Grand Indonesia, Jakarta, mulai 18-22 Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut perilisan Spider-Man 2 di PlayStation 5, Sony Interactive Entertainment Singapore menggelar "Marvel’s Spider-Man 2 Pop-Up Indonesia". Acara berlangsung di Fountain Atrium, Grand Indonesia, Jakarta, mulai 18 Oktober hingga 22 Oktober 2023.

Penggemar Spider-Man dan PlayStation akan dimanjakan jika bertandang ke sana. Sebab, pengunjung bisa menjajal langsung game Marvel’s Spider-Man 2 di PlayStation 5. Perlu dicatat, khusus untuk PS5 hands-on baru tersedia mulai 20-22 Oktober 2023. Sementara, aktivitas lain sudah bisa diikuti penggemar sejak acara dibuka.

Baca Juga

Berbagai kegiatan menarik yang ada akan menyenangkan diikuti. Begitu memasuki area Fountain Atrium Grand Indonesia, pengunjung akan disambut beberapa gerai yang bisa dijajal seperti Symbiote photo corner untuk berfoto, juga mini exhibition beberapa action figure serta Spider-Man 2 Limited Edition PS5 Bundle.

Ada petugas di Daily Bugle News Stand yang akan memberi informasi kepada pengunjung mengenai tantangan khusus "Neighbourhood Mission Hunt Event". Dengan mengumpulkan stempel dan mengikuti aktivitas tertentu, pengunjung bisa berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Ada pilihan game seru di pojok Coney Island Arcade Activities.

photo
Menyambut perilisan Spider-Man 2 di PlayStation 5, Marvel Spider-Man 2 Pop-Up Indonesia hadir di Fountain Atrium, Grand Indonesia, Jakarta, mulai 18-22 Oktober 2023. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Pada Sabtu (21/10/2023), akan ada lelang khusus PlayStation 5 Wireless Headset Grey Camo (pukul 13.00 WIB) serta PS5 Marvel’s Spider-Man 2 Limited Edition Bundle (18.00 WIB). Berlanjut pada Ahad (22/10/2023), lelang berlanjut untuk PlayStation 5 DualSense (13.00 WIB) dan PS5 Marvel’s Spider-Man 2 Limited Edition Bundle (18.00 WIB).

Kehadiran Spider-Man 2 di PlayStation 5 tentunya membuat banyak orang bersemangat. Dalam gim tersebut, Peter Parker dan Miles Morales kembali untuk petualangan baru. Mereka melakukan perjalanan melintasi New York, dan tentunya dengan kekuatan baru yang epik. Parker dan Morales, kedua sosok Spider-Man, harus bekerja sama melawan penjahat ikonik Venom yang mengancam untuk menghancurkan kehidupan, kota mereka, dan orang-orang yang mereka cintai.

Sebagai tambahan "Marvel’s Spider-Man 2 Pop-Up Indonesia", Sony Interactive Entertainment Singapore juga menghadirkan billboard tiga dimensi di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Tayangan video tiga dimensi itu tampak sangat nyata, menggambarkan kedua Spider-Man dalam pertarungan melawan Venom.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement