Rabu 18 Oct 2023 14:25 WIB

Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar, Relawan Sahabat Ganjar Dukung Penuh

Menurut dia ini merupakan angin segar kepada seluruh masyarakat.

Kelompok relawan Sahabat Ganjar.
Foto: Dok. Web
Kelompok relawan Sahabat Ganjar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA SELATAN –Pascapengumuman Mahfud MD menjadi Cawapres Ganjar Pranowo oleh DPP PDIP pada Rabu (18/10/2023), Sahabat Ganjar akan mendukung penuh Mahfud MD yang akan mendampingin dirinya di pilpres 2024.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq mengatakan, pengumuman Cawapres ini merupakan angin segar kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menantikan pasangan dari calon presiden berambut putih tersebut.

Baca Juga

“Pengumuman Cawapresnya dari bapak Ganjar Pranowo adalah angin segar untuk masyarakat Indonesia yang telah menantinya sejak lama, khususnya untuk Sahabat Ganjar,” ucap Gus Nahib.

Gus Nahib menambahkan, Sahabat Ganjar akan mendukung penuh Tokoh Cawapres yang akan menemani Ganjar Pranowo dalam memimpin bangsa Indonesia. 

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengatakan bahwa Mahfud MD sebagai cawapres yang akan mendampingin Ganjar Pranowo merupakan seorang tokoh yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalis partai pengusung dalam hal kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik.

“Sahabat Ganjar yakin dengan Mahfud MD yang akan mendampingin bapak Ganjar Pranowo adalah sosok yang sudah terkualifikasi dengan baik oleh koalisi partai pengusung dalam hal kapasitas kepemimpinan, integritas, dan memiliki rekam jejak yang baik,” kata Fahlesa.

Bakal calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD berkomitmen menegakkan hukum agar setengah permasalahan di Indonesia dapat terselesaikan untuk mewujudkan cita-cita menjadi bangsa yang maju, adil, dan beradab dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Jika penegakan hukum dilakukan dengan benar maka setengah masalah dari bangsa ini insyaallah tuntas," ujar Mahfud dalam pidatonya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu, demikian dinukil dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement