Senin 16 Oct 2023 22:28 WIB

Kuatkan Proteksi Keamanan Siber, IDCloudHost Hadir di Cloud Expo Asia

IDCloudhost gandeng Stormwall dan Warren untuk tingkatkan proteksi serangan siber.

Untuk menunjukan komitmennya memberikan proteksi keamanan cyber bagi pelanggannya, khususnya proteksi WAF (Web Application Firewall), IDCloudHost, penyedia layanan hosting di Asia Tenggara, menciptakan peluang berharga berbagi wawasan mengenai tren teknologi terkini bidang cloud computing.
Foto: Dok Idcloudhost
Untuk menunjukan komitmennya memberikan proteksi keamanan cyber bagi pelanggannya, khususnya proteksi WAF (Web Application Firewall), IDCloudHost, penyedia layanan hosting di Asia Tenggara, menciptakan peluang berharga berbagi wawasan mengenai tren teknologi terkini bidang cloud computing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serangan aplikasi web adalah salah satu penyebab paling umum dari insiden keamanan informasi. Kerusakan yang diakibatkannya bisa sangat serius, sehingga organisasi harus mempertimbangkan risiko yang terkait dengannya dengan perhatian khusus dan memberikan perlindungan menggunakan firewall lapisan aplikasi web.

Untuk menunjukan komitmennya memberikan proteksi keamanan siber bagi pelanggannya, khususnya proteksi WAF (Web Application Firewall), IDCloudHost, penyedia layanan hosting di Asia Tenggara, menciptakan peluang berharga berbagi wawasan mengenai tren teknologi terkini di bidang cloud computing.

IDCloudHost bersama StormWall, memiliki kerja sama strategis yang sudah berjalan selama ini. StormWall merupakan perusahaan keamanan siber terkemuka asal Rusia.

Dua perusahaan tersebut bergandengan tangan untuk membawa inovasi dan keamanan data bagi pelanggannya di wilayah layanan Asia Tenggara. Selain itu IDCloudHost bermitra dengan perusahaan platform terkemuka asal Estonia, Warren, untuk menghadirkan layanan cloud berkualitas.

Dalam upaya untuk meningkatkan perlindungan data bagi para pelanggan, CEO IDCloudHost, Alfian Pamungkas Sakawiguna, menyatakan, komitmen perusahaan untuk memproteksi keamanan bagi pelanggan, dengan kerja sama bersama StormWall. 

"Kami tidak hanya ingin menjadi pengguna layanan raksasa teknologi, melainkan menenempuh jalur yang berbeda, berkolaborasi, melakukan alih teknologi dan mengembangkan layanan digital yang inovatif dengan kecanggihan teknologi global dengan kearifan lokal. Semua ini, kami lakukan untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan kami," kata dia melalui siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (14/10/2023).

StormWall, perusahaan keamanan siber yang telah memenangkan berbagai penghargaan, membawa pengalaman dan teknologi unggulan yang dapat memitigasi ancaman siber dengan cepat dan efektif. Kolaborasi ini akan memastikan bahwa pelanggan IDCloudHost memiliki perlindungan yang lebih kuat terhadap serangan siber yang semakin kompleks.

Tidak dapat diabaikan bahwa masalah keamanan siber semakin meningkat, terutama di Asia Tenggara dan Indonesia. Ancaman serangan siber semakin canggih dan dengan meningkatnya serangan siber terhadap perusahaan-perusahaan di kawasan ini telah menekankan pentingnya investasi dalam keamanan siber yang andal.

IDCloudHost dan StormWall berkolaborasi untuk mengatasi tantangan ini dan memberikan solusi kepada pelanggan mereka.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement