Kamis 12 Oct 2023 11:42 WIB

Sat Set, Xiaomi Siap Luncurkan Ponsel dengan Fast Charging 90 W

Seri Redmi K70 yang sangat dinanti-nantikan akan segera diluncurkan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Seri Redmi K70 yang sangat dinanti-nantikan akan segera diluncurkan secara resmi di Cina. Jajaran produk mendatang ini akan memperkenalkan tiga model berbeda ke dalam keluarga Redmi. Redmi K70, Redmi
Foto: EPA
Seri Redmi K70 yang sangat dinanti-nantikan akan segera diluncurkan secara resmi di Cina. Jajaran produk mendatang ini akan memperkenalkan tiga model berbeda ke dalam keluarga Redmi. Redmi K70, Redmi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Seri Redmi K70 yang sangat dinanti-nantikan akan segera diluncurkan secara resmi di Cina. Jajaran produk mendatang ini akan memperkenalkan tiga model berbeda ke dalam keluarga Redmi. Redmi K70, Redmi K70 Pro, dan Redmi K70E. 

Dengan terungkapnya sertifikasi 3C vanilla Redmi K70 baru-baru ini, kita sekarang memiliki wawasan tentang nomor model dan kemampuan pengisian cepatnya yang luar biasa, yang menyiapkan panggung untuk rilis yang menarik. 

Baca Juga

Menurut sertifikasi 3C, Redmi K70 akan mengusung nomor model 2311DRK48C. Seperti yang diharapkan, ini akan mendukung konektivitas jaringan 5G, memastikan pengguna dapat memanfaatkan potensi penuh dari internet berkecepatan tinggi. 

Dilansir dari Gizchina, Kamis (12/10/2023), Redmi K70 juga akan menampilkan dukungan pengisian cepat 90W yang menakjubkan, menjanjikan pengisian daya yang cepat dan nyaman. Meskipun sertifikasi 3C telah mengungkapkan rincian penting ini, namun belum mengungkapkan spesifikasi perangkat keras lainnya. Namun, penting untuk dicatat bahwa seri baru ini akan menggantikan jajaran Redmi K60 yang sangat disegani.

Seri Redmi K70 siap untuk memulai debutnya di Cina pada minggu pertama bulan Desember, menurut kode internal perangkat lunak MIUI 15. Ponsel cerdas ini akan langsung dilengkapi dengan skin kustom MIUI 15 berbasis Android 14.

Memastikan interface yang ramping dan ramah pengguna. Selain itu, semuanya akan menampilkan konektivitas jaringan 5G untuk pengalaman browsing dan streaming yang lebih baik.

Dari segi performa, Redmi K70 akan menjalankan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 . Sebaliknya, varian Pro kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang bertenaga. Terakhir, Redmi K70E akan menjalankan SoC MediaTek Dimensity 9200+, memberikan berbagai pilihan bagi konsumen.

Khususnya, ada rumor yang menunjukkan bahwa Redmi K70 Pro dapat membuat terobosan baru dalam jajaran K-line dengan menampilkan sensor telefoto, yang meningkatkan kemampuan fotografinya.

Daftar Geekbench terbaru menawarkan beberapa wawasan tentang K70 Pro. Mengungkap skor single-core 1.100 poin dan skor multi-core 5.150 poin. Selain itu, daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel akan berjalan pada OS Android 14 dan menggunakan RAM 16GB. Konfigurasi tambahan mungkin tersedia saat peluncuran. Penyebutan 'dinding' di bagian motherboard menunjukkan adanya koneksi dengan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement