Jumat 06 Oct 2023 14:02 WIB

Harga Cuma Rp 1 Jutaan, Smartphone Ini Tawarkan Spek Premium

Ponsel ini hadir dengan tawaran berbagai spek unggulan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Acara rebranding itel dan peluncuran S23 di Jakarta, Kamis (5/10/223).
Foto: Santi Sopia/Republika
Acara rebranding itel dan peluncuran S23 di Jakarta, Kamis (5/10/223).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Merek produk smart life, Itel meluncurkan S23+, smartphone murah yang diklaim menawarkan spesifikasi premium. Mengusung tema 'Breakthrough Without Limits', ponsel ini hadir dengan berbagai spek unggulan. Mulai dari layar AMOLED layar lengkung FHD+ 6,78 inci, dengan lengkungan sebesar 59 derajat.

Fitur ini mampu menciptakan pengalaman visual dengan membuat menonton layar menjadi tanpa batas. Dengan rasio layar-ke-tubuh ultra tinggi sebesar 93 persen dan resolusi tinggi 1080x2400, layar lengkung ini memberikan tampilan gambar yang jelas dan dinamis.

Baca Juga

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia, mengatakan layarnya dilengkapi corning gorilla glass dan finger print display. “Jarang loh sudah AMOLED finger print in display,” kata Muhammad di Jakarta, Kamis (5/10/2023).

Rasio kontras layar yakni 4000.000:1. Jadi menghadirkan detail warna yang akurat dan lebih terang saat terkena matahari. Sehingga tidak perlu khwatir ketika di luar ruangan karena layar sudah lebih terang.

Sistem kamera itel S23+ memiliki lensa swafoto AI 32MP dan Kamera Potret 50MP yang luar biasa dengan aperture besar F1.6, memastikan hasil foto jernih dengan akurasi warna yang tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. S23+, menampilkan integrasi mulus dengan asisten suara Aivana GPT, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara.

Peluncuran itel S23+ di pasar Indonesia semakin menandai kesiapan itel dalam mengubah pengalaman ponsel pintar dengan menggabungkan teknologi mutakhir, fitur inovatif, dan harga terjangkau.

Untuk memberikan pengalaman yang komprehensif kepada pelanggannya, Itel telah bermitra dengan Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia. Dengan setiap pembelian produk, pelanggan akan menerima kartu SIM yang sudah terpasang lengkap dengan paket internet khusus. Itel juga akan luncurkan produk S23+ secara eksklusif di ‘Itel Official Store’ pada platform Tokopedia berikut dengan harga khusus Rp 1.899.000 mulai tanggal 6 Oktober 00:00 WIB sampai 9 Oktober. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement